Tampil Tajam, Kane Belum Pasti Dapat Tempat di Timnas

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini  Tampil Tajam, Kane Belum Pasti Dapat Tempat di Timnas, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson belum bisa memastikan kesempatan bagi punggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane, di timnas senior. Pernyataan tersebut disampaikan Hodgson jelang laga persahabatan yang akan dilakoni The Three Lions akhir bulan ini.

Musim ini, Kane memang tampil impresif bersama Spurs. Hingga saat ini, pemain 21 tahun telah membukukan 24 gol dari semua kompetisi.

Atas prestasinya tersebut, banyak yang berharap Kane masuk dalam daftar pemain timnas senior di akhir bulan ini saat The Three Lions menjajal kekuatan Lithuania dan Italia di laga persahabatan.

Namun, Hodgson belum bisa memberikan jaminan bakal memberi kesempatan pada pemain 21 tahun itu. Menurutnya, kesempatan tersebut bergantung pada tempat yang tersedia di tim nasional saat ini.

“Kane siap. Jika dia tidak siap dia tidak akan bermain untuk Tottenham Hotspur di Liga Premier dan mencetak banyak gol,” tukas Hodgson.

“Kami hanya bisa mencantumkan 23, 24 nama pemain. Jadi mereka yang masuk dalam daftar tidak selalu apakah mereka pantas berada di timnas. Yang harus dilihat saat ini adalah ketersediaan tempat. Itulah yang akan menjadi pertimbangan utama kami,” jelasnya.

Laga persahabatan kontra Lithuania akan digelar pada 27 Maret mendatang. Dan di tanggal 30, Inggris akan menjajal kekuatan Italia.

Nama-nama pemain yang akan melakoni dua laga persahabatan tersebut baru akan diumumkan Hodgson beberapa pekan mendatang. (Soccerway)

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Deportivo Vs Sevilla 7 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Levante Vs Eibar 7 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *