Tahu Sama Tahu, Atletico vs Madrid Tidak Ada yang Favorit

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Tahu Sama Tahu, Atletico vs Madrid Tidak Ada yang Favorit.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Di antara para perempatfinalis Liga Champions, tidak ada yang jumlah pertemuannya di musim ini sebanyak Real Madrid dan Atletico Madrid. Karena sudah saling tahu, duel keduanya bakal sengit.

Hasil drawing babak delapan besar Liga Champions mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid. Selain merupakan ulangan final tahun lalu, pertemuan dua tim ini juga menyita perhatian karena di musim ini keduanya sudah sangat sering saling berhadapan.

Faktanya, Atletico dan Madrid saling jegal di semua kompetisi yang keduanya ikuti: Piala Super Spanyol, Copa del Rey, La Liga Primera, dan kini Liga Champions. Di enam pertemuan yang sudah terjadi musim ini Los Rojiblancos tampil dominan dengan meraih empat kemenangan dan dua kali imbang.

“Hasilnya (undian) bisa saja lebih baik, atau bisa juga lebih buruk,” ungkap Direktur Komunikasi Real Madrid, Emilio Butragueno, mengomentari hasil drawing.

“Kami sudah saling mengenal. Penting buat kami mendapatkan kembali pemain-pemain yang cedera dan bertarung di ronde ini dalam kondisi terbaik. Mereka tahu bagaimana bersaing, mereka kemasukan sedikit gol, sangat bagus dalam bola mati dan bisa keluar dari berbagai situasi. Kita lihat saja apakah kami akan bisa kembali ikut drawing semifinal,” lanjut dia di Marca.

Meski belum pernah menang atas Atletico di musim ini, Butragueno optimistis hasil tersebut akhirnya akan bisa didapat Cristiano Ronaldo dkk. Madrid disebutnya punya keinginan besar mempertahankan Liga Champions. Menjalani leg kedua di Santiago Bernabeu disebutnya bisa memberi keuntungan.

“Jika kami bisa mendapat hasil bagus di Calderon, maka itu sepertinya akan jadi hasil yang menguntungkan. Kami harus menghadapi mereka, kami harus mempersiapkan diri dengan baik, kami adalah juara bertahan dan kami harus terus berupaya. Tidak ada yang jadi favorit,” lanjutnya.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *