Syarat Barca Meraih Treble: Pressing Ketat dengan Konsisten

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Syarat Barca Meraih Treble: Pressing Ketat dengan Konsisten bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  2. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa

Syarat Barca Meraih Treble: Pressing Ketat dengan Konsisten, Barcelona – Luis Enrique menyebut peluang Barcelona merebut treble akan dipengaruhi oleh kemampuan mereka mendikte permainan dan melakukan pressing ketat sejak wilayah permainan lawan.

Setelah menundukkan PSG dengan skor 3-1 di Paris, Barcelona tampil sangat baik saat gantian menjadi tuan rumah. Terutama di babak pertama, The Catalans menunjukkan salah satu penampilan terbaiknya di era Enrique. Di babak pertama itu jugalah Neymar mencetak dua gol yang mengantar timnya menang 2-0.

Di depan pendukungnya, Barca bukan cuma berhasil mengendalikan sepenuhnya tempo permainan. Mereka membuat PSG tidak berdaya mengembangkan permainan karena pressing ketat yang diperagakan sejak di sepertiga wilayah permainan tamunya.

Luis Suarez tak berhenti mengejar siapapun bek PSG yang menguasai bola, pun begitu dengan Messi dan Neymar.

Di lapangan tengah Andres Iniesta juga menunjukkan performa terbaiknya di musim ini. Dia bukan cuma jeli mengirim umpan, lihai mengatur tempo, serta eksplosif dengan pergerakan karena di 45 menit pertama sang gelandang juga ikut memberikan tekanan ke bek dan gelandang PSG.

“Semuanya tergantung pada kemampuan kami bertahan dan menekan di wilayah permainan lawan dan untuk itu Anda butuh pemain yang bisa melakukannya dan mereka bukanlah mesin,” sahut Enrique dalam sesi konferensi pers.

Lolos ke semifinal membuka peluang Barca meraih treble musim ini. Itu jadi capaian penting buat Enrique dan Barcelona karena di awal musim Barca melakukan start dengan lambat.

“Ini krusial dengan gaya bermain kami. Anda bisa melihat itu di setiap pekan di mana tim ini tidak cuma cakap dalam menyerang tapi juga punya kepercayaan diri di semua wilayah di atas lapangan. Untuk bisa mencapai titik yang kami inginkan, kami butuh semua pemain tampil seperti itu,” lanjutnya di Reuters.

Tak seperti Josep Guardiola yang sangat identik ball possession dan ‘tiki taka’, Barcelona bersama Enrique memainkan sepakbola direct. Keberadaan Suarez dan Neymar yang mendukung Messi mendukung skema permainan ala Enrique tersebut.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Syarat Barca Meraih Treble: Pressing Ketat dengan Konsisten, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *