Suporter Berulah, Feyenoord Didakwa UEFA

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Suporter Berulah, Feyenoord Didakwa UEFA, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Nyon – Suporter Feyenoord melakukan beberapa tindakan tak terpuji pada pertandingan melawan AS Roma di ajang Liga Europa. Tindakan-tindakan itu membuat pihak klub terancam terkena hukuman dari UEFA.

Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Feyenoord dan Roma di Stadion De Kuip, Kamis (26/2) lalu, memang diwarnai sejumlah insiden. Insiden-insiden itu bahkan membuat laga sempat dihentikan sejenak oleh wasit.

Insiden pertama adalah saat suporter Feyenoord melemparkan balon berbentuk pisang ke arah penyerang Roma, Gervinho, pada menit ke-37. Akibat insiden ini, wasit menghentikan laga untuk sementara waktu.

Saat laga memasuki menit ke-55, wasit kembali meminta para pemain untuk meninggalkan lapangan. Sebabnya, suporter tim tuan rumah melemparkan berbagai benda ke lapangan, tak lama setelah pemain Feyenoord Mitchell Te Vrede dikartu merah. Laga terhenti selama sekitar sepuluh menit akibat insiden ini.

UEFA tak tinggal diam melihat insiden-insiden itu. Mereka menjatuhkan beberapa dakwaan sekaligus kepada Feyenoord, yakni pelecehan rasial oleh suporter, pelemparan kembang api dan berbagai benda ke lapangan, dan tertutupnya tangga di stadion. Feyenoord akan menghadapi sidang pada 19 Maret mendatang.

UEFA juga mendakwa kubu Roma. Salah satunya adalah kepada Adem Ljajic, yang dianggap memprovokasi suporter setelah mencetak gol pertama Roma.

Roma menang 2-1 di kandang Feyenoord dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan keunggulan agregat 3-2. Mereka bertemu Fiorentina di babak selanjutnya.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *