Sterling Sering Dipasang di Depan Jadi Bukti Betapa Liverpool Butuh Penyerang Baru

Sterling Sering Dipasang di Depan Jadi Bukti Betapa Liverpool Butuh Penyerang Baru Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Sterling Sering Dipasang di Depan Jadi Bukti Betapa Liverpool Butuh Penyerang Baru bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Sterling Sering Dipasang di Depan Jadi Bukti Betapa Liverpool Butuh Penyerang Baru Liverpool – Musim ini Raheem Sterling acapkali dipasang jadi pemain depan walaupun itu bukanlah posisi aslinya. Ini ditunjuk jadi indikasi betapa Liverpool butuh penyerang baru.

Dengan Daniel Sturridge dirundung cedera dan Mario Balotelli tak kunjung tampil oke, Sterling pun kemudian dimainkan sebagai pemain depan oleh Brendan Rodgers dalam beberapa kesempatan.

Ditilik dari produktivitas, barisan penyerang The Reds saat ini memang tidak tokcer. Sturridge baru membuat 4 gol, Rickie Lambert 2 gol, dan Balotelli dan Fabio Borini masing-masing 1 gol.

Tak heran jika daftar teratas topskorer Liverpool musim ini diisi pemain-pemain yang bukan penyerang seperti Steven Gerrard (8 gol), Sterling (7 gol), Jordan Henderson (6 gol), dan Philippe Coutinho (5 gol).

Maka Phil Thompson, penggawa ‘Si Merah’ periode 1971–1984, pun menegaskan betapa musim depan Rodgers butuh penyerang baru yang bisa reguler bikin gol. Ia juga menyarankan Sterling, yang masa depannya sedang dispekulasikan, kembali dimainkan ke posisi aslinya.

“Jika ia bertahan maka saya ingin berpikir perannya ada di sektor sayap–saya pikir Liverpool bahkan tak bisa berandai-andai ia menjadi penyerang utama musim depan karena ia bukan pencetak gol alami,” kata Thompson kepada Sky Sports dan dikutip Express.

“Liverpool butuh seseorang yang bisa memberi mereka setidaknya 15 gol liga dan mungkin 25 gol di seluruh kompetisi. Raheem Sterling takkan memberikan hal tersebut. Ia sudah berkontribusi dengan baik untuk tim, ia sudah banyak membantu mereka di lini depan musim ini, tetapi saya pikir semua orang bisa melihat sosoknya kurang tangguh untuk jadi ujung tombak.”

“Jadi tak peduli ia ada di klub mana musim depan, saya pikir peran terbaiknya adalah di lebar lapangan daripada di tengah,” tuturnya.

Sebelum ini Rodgers juga sudah mengisyaratkan kalau lini depan akan menjadi prioritas Liverpool ketika bursa transfer musim panas mendatang dibuka.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sterling Sering Dipasang di Depan Jadi Bukti Betapa Liverpool Butuh Penyerang Baru, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Sterling Sering Dipasang di Depan Jadi Bukti Betapa Liverpool Butuh Penyerang Baru membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *