Statistik Arsenal vs Monaco Liga Champions

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Statistik  Arsenal vs Monaco Liga Champions, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Statistik  Arsenal vs Monaco Liga Champions, AS Monaco ingin mengulang kembali masa kejayaan mereka di pentas Liga Champions, kala berhasil melaju hingga ke final di tahun 2004. Sayangnya kali ini mereka harus berhadapan dengan Arsenal yang gemar menyingkirkan tim asal Prancis di kompetisi Eropa.
Data dan Fakta Liga Champions: Arsenal vs Monaco
Arsenal memang punya tradisi lebih kuat di ajang ini. Meski begitu, Monaco yang menyandang status tim dengan catatan pertahanan terbaik juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/2) dini hari ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di ajang kompetitif. Apa fakta menarik lainnya pada laga yang digelar di Stadion Emirates ini, simak data dan fakta selengkapnya.

  • Auxerre adalah tim Prancis terakhir yang bisa mengalahkan Arsenal. Itu terjadi pada babak penyisihan grup Liga Champions musim 2002/03 (2-1 di Highbury).
  • Arsenal adalah satu-satunya tim selain Real Madrid yang berhasil melaju ke fase knockout Liga Champions setiap musimnya sejak format baru diberlakukan di musim 2003/04. Tetapi Arsenal selalu terlempar di fase 16 besar dalam 4 musim terakhir.
  • Arsenal selalu berhasil menyingkirkan klub Prancis di fase knockout kompetisi Eropa. Dimulai saat menyikirkan Rouen di putaran tiga Fairs Cup, kemudian berlanjut pada ajang Winners Cup babak semifinal melawan PSG di musim 1993/94, Winners Cup di musim 1994/95 pada laga perempat final melawan Auxerre serta UEFA Cup musim 1999/00 menghadapi Nantes dan Lens masing-masing di babak 32 besar dan semifinal.
  • Arsenal belum pernah kebobolan satu pun gol di stadion Emirates pada 3 laga Liga Champions melawan tim asal Prancis.
  • Monaco belum pernah lolos ke babak knockout Liga Champions lagi sejak terakhir musim 2004/05. Ketika itu Arsenal disingkirkan PSV Eindhoven di babak 16 besar.
  • Monaco sudah tiga kali lolos dari hadangan tim Inggris pada 3 laga knockout terakhir. UEFA Cup musim 1996/97 perempat final menghadapi Newcastle, perempat final Liga Champions musim 1997/98 melawan Manchester United serta semifinal Liga Champions musim 2003/04 melawan Chelsea.
  • Monaco belum sekalipun meraih kemenangan pada 7 laga tandang terakhir mereka di fase knockout Liga Champions (2 imbang dan 5 kalah).
  • Monaco adalah tim Prancis terakhir yang berlaga di partai final Liga Champions. Saat itu mereka kalah 3-0 melawan Porto yang masih ditangani Jose Mourinho di tahun 2004.
  • Monaco hanya kebobolan satu gol di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, ini merupakan catatan pertahanan terbaik di ajang Liga Champions. Namun, Monaco hanya mencetak 4 gol di fase grup, dengan ke-4 gol terjadi di atas menit ke-61.
  • Monaco mempunyai catatan penguasaan bola paling rendah (43.8%) dibandingkan 16 tim tersisa di pentas Liga Champions musim ini.
  • Alexis Sanchez selalu mencetak gol pada 3 laga Liga Champions terakhir di Stadion Emirates musim ini.
  • Arsene Wenger adalah manager dengan laga terbanyak baik di Arsenal dan Monaco.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita Bola Dunia yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Berita Bola Dunia Prediksi dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *