Sporting KC Akui Sulit Datangkan Van der Vaart

20 views

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Sporting KC Akui Sulit Datangkan Van der Vaart, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Sporting KC Akui Sulit Datangkan Van der VaartMenanggapi minat tim asal MLS, Sporting KC, CEO Robb Heineman mengakui bahwa mendatangkan Rafael Van der Vaart cukup sulit.

Heineman mengatakan bahwa kesulitan mendatangkan pemain asal Belanda tersebut lantaran faktor keluarga sang pemain yang saat ini tinggal di kota Hamburg dan bukan masalah uang tentunya.

“Ini bukan tentang uang, ini lebih ke arah keluarga,” ujar CEO Sporting KC.

“Dia punya seorang anak di Hamburg, dan yang jelas dia punya seorang ayah dimana selalu bepergian kemanapun saat tampil berlaga, jadi kami harus memikirkan akomodasinya.”

“Jika kami bisa menyelesaikan hal tersebut maka pasti kami akan mendatangkan dia [Van der Vaart.].”

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Barcelona Vs Rayo Vallecano 8 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Sociedad Vs Espanyol 8 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Chievo Vs Roma 8 Maret 2015
  4. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Bromwich Albion 8 Maret 2015
  5. Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Blackburn Rovers 8 Maret 2015
  6. Prediksi Skor Sampdoria Vs Cagliari 8 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tags: #Sporting KC Akui Sulit Datangkan Van der Vaart

Leave a reply "Sporting KC Akui Sulit Datangkan Van der Vaart"

Author: 
author