Soal Sorakan Penonton, Casillas Tak Anggap Masalah

Berita bola dunia  Madrid – Iker Casillas menjadi salah satu pemain yang mendapatkan sorakan paling riuh saat Real Madrid menjamu Deportivo La Coruna. Kiper El Real itu menilai situasi tersebut wajar terjadi.

Sekelompok pendukung Madrid bersorak dengan nada negatif menjelang pertandingan Los Blancos dengan Deportivo di Santiago Bernabeu pada 15 Februari. Sorakan makin heboh ketika pembawa acara mengumumkan nama para pemain.

Saat nama Casillas dan Carlo Ancelotti disebut, teriakan penonton malah makin lebih riuh. Cristiano Ronaldo juga mendapatkan ‘sambutan’ istimewa ketika namanya dipanggil. Sebagian penonton bersorak, tapi ada yang bertepuk tangan.

Terkait hasil buruk Madrid yang dikalahkan 0-4 oleh Atletico Madrid dan malah Ronaldo berpesta dengan karaoke usai laga itu, sorakan dan tepuk tangan itu bukanlah ungkapan gembira. Tapi, sebaliknya.

Casillas tak mempersoalkannya. “Setiap orang akan memaklumi apa yang mereka lakukan,” kata Casillas seperti dikutip Football Espana.

“Kalau sorakan itu dilakukan bersama-sama oleh publik maka tindakan mereka sudah benar. Aku cuma bisa tetap tampil dan menunjukkan performa terbaikku,” jelas pemain berjuluk Santo Iker itu.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *