Soal Kans Juara, Milner Yakin City Bisa Menangi Seluruh Laga Sisa

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Soal Kans Juara, Milner Yakin City Bisa Menangi Seluruh Laga Sisa, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester – Pemain Manchester City James Milner mengakui timnya beberapa kali sudah tampil ceroboh musim ini sehingga tak bisa memimpin dalam persaingan Premier League. Namun, ia juga masih optimistis dengan peluang City mempertahankan gelar.

Pekan lalu City dihujani kritikan setelah menelan kekalahan beruntun dari Barcelona di Liga Champions dan kemudian atas Liverpool di Premier League. Sepasang hasil tersebut tak ayal mencederai peluang City di dua ajang itu.

Namun demikian, The Citizens setidaknya sudah menyetop rentetan hasil negatif itu dan kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0 dalam partai tengah pekan Premier League di Etihad, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB.

“Aku pikir kami sudah pernah bermain lebih baik, tapi mendapatkan hasil yang diinginkan tetaplah memuaskan. Penting untuk segera bangkit setelah kekecewaan pada akhir pekan,” kata Milner seperti dilansir Manchester Evening News.

“Kami kini harus pulih dari periode (kurang oke) ini dan kembali tampil 100%, membenahi aspek permainan, dan kembali ke performa yang kami tahu bisa kami capai dan juga telah kami perlihatkan di sejumlah laga untuk periode, mungkin, terkadang 10, 15, atau 20 menit.

“Kami sudah jadi sedikit ceroboh. Penting agar kami bisa segera meningkatkan performa dan melakukannya selama 95 menit pertandingan dan bukan cuma pada periode tertentu. Itu yang diperlukan untuk sukses,” bebernya.

Kemenangan atas Leicester membuat City kini duduk di posisi dua dengan mengoleksi 58 poin dari 28 laga, atau terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Chelsea yang punya satu laga lebih banyak. Kendatipun tak mudah, Milner percaya City mampu mengejar, membalikkan keadaan, dan jadi juara seperti di masa lalu.

“Kami tahu apa yang ada di hadapan kami. Kami harus memenangi laga-laga sisa dan kami lebih dari mampu untuk melakukannya. Kami sudah pernah melakukannya. Penting agar kami bisa menjadikan kemenangan ini sebagai fondasi untuk maju,” seru Milner.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Deportivo Vs Sevilla 7 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Levante Vs Eibar 7 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *