Soal Gol Sundulan Messi, Enrique: Kami Sudah Sering Melatihnya

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Soal Gol Sundulan Messi, Enrique: Kami Sudah Sering Melatihnya.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Eibar – Salah satu gol Lionel Messi ke gawang Eibar tercipta lewat sebuah sundulan memanfaatkan sepak pojok. Menurut Luis Enrique, pemain-pemain Barca sudah sering melakukan simulasi di sesi latihan.

Barca menang 2-0 atas Eibar pada laga yang dihelat di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (15/3) dinihari WIB. Messi mencetak dua gol pada laga itu, satu dari tendangan penalti di babak pertama, satu lainnya lewat sundulan yang dimaksud.

Gol tersebut bermula dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Ivan Rakitic. Bola yang ditendang Rakitic bergerak menjauhi gawang dan jatuh tepat di tempat Messi berdiri.

Bintang asal Argentina itu tidak mendapatkan kawalan sehingga dengan mudah melepaskan sundulan ke arah tiang jauh.

Soal tidak terkawalnya Messi dan tendangan Rakitic yang bergerak menjauhi kerumunan, Enrique menyebut bahwa timnya sudah terbiasa melatih berbagai skema ketika melakukan set piece.

“Kami amat sering melatihnya,” ujar Enrique seperti dilansir Marca.

“Para pemain juga yakin bahwa kami bisa memukul lawan lewat situasi bola mati. Gol tersebut membuat kami menjadi lebih rileks.”

Los Cules kini memimpin klasemen dengan nilai 65, unggul empat poin atas Real Madrid yang baru akan bertanding melawan Levante pada Senin (16/3) dinihari melawan Levante.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *