Soal Bale, Zidane: Madrid Membeli Pemain-pemain Terbaik, Bukan Menjualnya | Bola Dunia

Soal Bale, Zidane: Madrid Membeli Pemain-pemain Terbaik, Bukan Menjualnya

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Soal Bale, Zidane: Madrid Membeli Pemain-pemain Terbaik, Bukan Menjualnya bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Soal Bale, Zidane: Madrid Membeli Pemain-pemain Terbaik, Bukan Menjualnya

Madrid – Berhembus kabar kalau Manchester United akan coba mendekati pemain Real Madrid Gareth Bale di musim panas. Usaha itu ditegaskan bakal sia-sia saja karena Madrid sama sekali tidak berniat menjualnya.

Setidaknya sejak pertengahan bulan lalu masa depan Bale di Madrid telah dispekulasikan. Rumor muncul seiring dengan kritik yang menderanya dari suporter El Real dan media Spanyol.

Belakangan muncul kabar kalau MU amat berhasrat memboyong mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut di bursa transfer musim panas mendatang, untuk memperkuat skuat Louis van Gaal.

Zinedine Zidane, mantan pemain Madrid yang kini menangani tim Real Madrid B setelah sebelumnya sempat menjadi asisten pelatih tim inti, menyebut Bale tidak bakal dilepas ke MU atau klub mana pun.

“Real Madrid membeli pemain-pemain terbaik dunia, bukan menjualnya. Tentu saja klub-klub lain akan tertarik pada dirinya, ia akan membuat skuat mana pun di dunia jadi lebih baik,” kata Zidane seperti dikutip Mirror.

“Tetapi presiden sudah mengatakan ia tidak dijual dan itu karena dirinya memang tidak untuk dijual. Itu akan menjadi jawaban untuk Manchester United atau klub lain yang bertanya-tanya tentang dirinya.”

“Musim lalu ia berperan besar dalam kesuksesan kami, terutama di Liga Champions, dan dalam usaha kami mempertahankan gelar saya yakin ia akan memainkan peran lagi dengan sukses,” tuturnya.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Terbaru :

  1. Prediksi Skor Pur Fulham vs Rotherham United Malam Ini 16 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur PSG Vs Barcelona Malam Ini 16 April 2015

Soal Bale, Zidane: Madrid Membeli Pemain-pemain Terbaik, Bukan Menjualnya, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website