‘Si Merah’ yang Membara Antusias Tatap 10 Pekan Terakhir

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  ‘Si Merah’ yang Membara Antusias Tatap 10 Pekan Terakhir, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liverpool – Liverpool sedang panas-panasnya. 12 laga terakhir tanpa terkalahkan di Premier League, kini mereka tak sabar ‘menghabisi’ 10 pekan tersisa demi memenuhi misi finis empat besar.
Sejak jelang pergantian tahun, Liverpool melaju dengan impresif. Setelah terakhir kali kalah telak 0-3 dari Manchester United pada 14 Desember lalu, mereka belum lagi menelan kekalahan di Premier League.

Rinciannya adalah 12 pertandingan dijalani, memetik sembilan kemenangan dan tiga kali imbang. Padahal dalam periode tersebut mereka harus menghadapi lawan-lawan tak mudah, sebut saja Arsenal dan derby kontra Everton yang berakhir imbang. Lalu ada Tottenham Hotspur, Southampton, dan Manchester City yang seluruhnya sukses dimenangi.

Kemenangan 2-0 atas Burnley, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB menegaskan itu, di mana kini sudah empat laga terakhir dimenangi Anfield Gank.

“Selama tiga bulan terakhir, laga-laga tersusun dengan padat dan rapat. Tapi para pemain telah berdiri dan menghadapinya,” kata Rodgers di situs resmi klub.

“Mereka telah meraih target-target yang kami inginkan. Sekarang kami menuju 10 pertandingan tersisa dan ini adalah sebuah periode musim yang akan sangat nantikan,” tambahnya.

Laju tersebut pada prosesnya mendekatkan anak-anak Merseyside ke posisi empat besar. Saat ini mereka menempati urutan lima dengan nilai 51 dari 28 pekan, hanya tertinggal dua angka saja dari Manchester United di posisi empat.

Dengan penampilan yang sedang menanjak, Liverpool diyakini mampu merangsek ke empat besar di 10 pekan tersisa. Apalagi mereka bakal berhadapan langsung dengan tiga tim rival di zona tersebut, yakni MU, Arsenal, dan Chelsea.

Rodgers percaya hasil-hasil belakangan ini akan membuat anak asuhnya kian percaya diri. Dia cuma berharap timnya mampu menjaga level, mengingat di pekan-pekan penentuan ini laga bakal semakin sulit.

“Karakter permainan kami didasarkan pada kepercayaan diri untuk bermain, mengumpan, dan bergerak. Anda bisa melihat, sejalan dengan itu, pressing dalam permainan kami sangat bagus,” ujarnya.

“Kami telah menempatkan diri kami di posisi yang sangat bagus, tapi masih ada banyak pekerjaan untuk dilakukan. Pada saat ini, syukurlah kami berada di level yang bagus dan kami akan terus melaju dengan itu,” demikian pria 42 tahun ini.

(dtc/raw) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Deportivo Vs Sevilla 7 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Levante Vs Eibar 7 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *