‘Serigala Ibukota’ Akan Mati-matian Raih Tiket Liga Champions

‘Serigala Ibukota’ Akan Mati-matian Raih Tiket Liga Champions, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org  ‘Serigala Ibukota’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

‘Serigala Ibukota’ Akan Mati-matian Raih Tiket Liga Champions

Roma – Laju buruk AS Roma masih berlanjut, kini mengancam kelolosan mereka ke Liga Champions musim depan. Giallorossi pun bertekad mati-matian mengamankan posisi.

Posisi Roma kian terancam usai kalah 1-2 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (26/4/2015) dinihari WIB tadi. Gol-gol dari Hernanes dan Mauro Icardi hanya mampu dibalas satu kali oleh Roma lewat Radja Nainggolan.

Secara statistik, Roma sejatinya tampil lebih baik. Mereka unggul penguasaan bola 54%-46%. Sama-sama melepaskan 11 tembakan, Roma punya empat yang mengarah ke gawang plus satu membentur tiang. Sedang Inter cuma mencatatkan tiga upaya yang tepat sasaran.

Itu adalah laga ke-12 Roma dari 16 pertandingan liga sepanjang 2015 ini yang berakhir tanpa kemenangan. Rinciannya adalah 10 kali imbang dan dua lainnya kalah. Hanya empat pertandingan yang berakhir dengan angka penuh.

Meski masih menempati posisi tiga klasemen, kini mereka terancam oleh Napoli. Mengoleksi nilai 58 dari 32 pekan, I Lupi berjarak lima angka dari Napoli yang baru bermain 31 kali. Jika Partenopei sukses mengatasi Sampdoria pekan ini, maka selisih bakal menipis jadi hanya dua angka.

Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini paham benar situasi timnya buruk. Namun dia menegaskan Giallorossi tak akan menyerah begitu saja di enam pertandingan tersisa.

“Kami menunjukkan sikap yang bagus sampai gol tercipta. Kami sempat satu langkah lebih unggul, memulai kembali permainan dengan cepat. Keita juga punya sebuah peluang bagus,” katanya soal laga kontra Inter di situs resmi klub.

“Sayangnya kami kemudian kehilangan kecepatan, turun ke belakang, dan kalah dalam duel-duel. Tapi itulah sepakbola, Inter menciptakan peluang mereka berkat kualitas para pemain mereka.”

“Tim ini mempersiapkan diri untuk laga ini dengan baik, kami bersiap dengan baik dan menampilkan sebuah performa yang bagus. Saya memahami semua kemalangan dan kesuraman yang menyelimuti, tapi kami perlu bertindak praktikal dan benar.”

“Baik para pemain dan tim manajemen tahu kami tidak bisa melewatkan Liga Champions. Kami akan melakukan segala upaya dengan kekuatan kami untuk memastikan kami lolos,” ujar Sabatini.

Roma selanjutnya akan menghadapi Sassuolo di laga tengah pekan nanti.

(dtc/raw) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Reims Vs Lyon 27 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Celta Vigo Vs Real Madrid 27 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Jawara Napoli Vs Sampdoria 27 April 2015 Hari Ini

‘Serigala Ibukota’ Akan Mati-matian Raih Tiket Liga Champions, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Prediksi Skor Napoli Vs Sampdoria membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *