Sebelum Pensiun, Pirlo Ingin Juara Liga Champions Lagi

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Aremania, mengaku kecewa kick-off ISL 2015 ditunda, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Gelandang Juventus Andrea Pirlo menegaskan tekadnya untuk menjuarai Liga Champions lagi sebelum akhirnya memutuskan gantung sepatu nanti.

Dalam kariernya Pirlo sudah pernah dua kali menjuarai Liga Champions bersama AC Milan. Di klub itu pula ia menggondol dua titel Serie A pada 2003–04 dan 2010–11.

Setelah hijrah ke Juve pada 2011, Pirlo malah sudah membantu klub Turin itu meraih tiga titel Serie A (2011–12, 2012–13, 2013–14). Namun, ia belum mampu mengantar Bianconeri berjaya lagi di Liga Champions–dengan gelar itu diraih Juve terakhir pada 1995–96.

Menjelang laga leg pertama babak 16 besar lawan Borussia Dortmund di Turin, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB, Pirlo pun menegaskan ambisinya untuk menambah koleksi titel Liga Champions miliknya sekaligus mengakhiri puasa ‘Nyonya Tua’ di ajang tersebut.

“Aku datang ke Juve untuk menang dan kami sudah mencapainya. Aku amat gembira, tapi kini kami mesti naik ke level berikutnya,” kata Pirlo kepada La Stampa yang dilansir Football Italia.

“Sebelum pensiun aku ingin menjuarai Liga Champions lagi. Kami takkan terperangkap dalam keadaan membingungkan Borussia Dortmund di Bundesliga dengan kualitas sejati mereka. Anda tak bisa menyepelekan pertarungan seperti ini,” tegasnya.

Pada usia 35 tahun, Pirlo sadar benar dirinya takkan bertambah muda dan sudah memasuki masa senja untuk pesepakbola profesional di level kompetisi tertinggi. Momen pensiun kian mendekat meskipun ia menegaskan sekarang belumlah saatnya.

“Ketika datang ke latihan terasa sudah menjadi beban, aku akan menjadi yang pertama untuk mengangkat tanganku dan bilang ‘sudah cukup, aku berhenti’. Tetapi itu bukanlah saat ini,” sebut Pirlo.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Hari Ini Elche VS Real Madrid 23 Februari 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *