Schalke Sudah Dekati Khedira

36 views

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Schalke Sudah Dekati Khedira.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Gelsenkirchen – Schalke 04 berpeluang mendapatkan Sami Khedira secara cuma-cuma pada musim panas mendatang. The Royal Blues telah mulai melakukan pendekatan kepada gelandang Real Madrid itu.

Kontrak Khedira dengan Madrid cuma berlaku hingga akhir musim 2014/2015. Sejauh ini tak terlihat tanda-tanda Madrid akan memberikan kontrak baru kepada gelandang timnas Jerman itu.

Khedira sempat dikabarkan menjadi incaran beberapa klub Premier League, seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Tapi, Schalke sepertinya sudah melangkah lebih jauh daripada klub-klub itu.

“Sudah ada pembicaraan awal,” ungkap Presiden Schalke, Clemens Tonnies, kepada Bild.

Khedira direkrut Madrid dari VfB Stuttgart pada tahun 2010. Tapi, dalam dua musim terakhir, dia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Performanya juga menurun setelah dia dihantam cedera lutut parah.

“Kami yakin Khedira yang sudah fit lagi akan membantu kami,” kata Tonnies.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tags: #Schalke Sudah Dekati Khedira