Sakit Hati Eks Pelatih West Bromwich

Berita Bola Dunia – Berita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Sakit Hati Eks Pelatih West Bromwich  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Eks Pelatih West Bromwich Alan Irvine Masih Sakit Hati Dipecat

Eks Pelatih West Bromwich Alan Irvine Masih Sakit Hati Dipecat, Alan Irvine,Mantan pelatih kepala West Bromwich Albion mengakui bahwa ia “masih sakit” setelah dipecat pada bulan Desember.Dan kini mencari peluang baru dalam pelatihan sepak bola.

Dalam wawancara pertamanya sejak pemecatannya, Irvine kepada Sky Sports News HQ ia menyesal untuk meninggalkan Hawthorns tapi tidak memegang kepahitan terhadap pemain.”Saya masih benar-benar kecewa telah pergi, aku mencintai pekerjaan, saya suka bekerja dengan para pemain, saya senang bekerja dengan staf dan aku benar-benar, benar-benar menikmati melakukan pekerjaan,” kata Irvine.

“Jadi aku masih sakit tentang hal itu, tapi aku mengerti bahwa itulah cara sepak bola yang dapat beroperasi. Jelas saya berharap untuk diberikan waktu untuk mengubah keadaan dan mempengaruhi hal tapi aku juga mengerti bahwa saat ini orang mencari hasil instan.Meski kalah tujuh dari sembilan pertandingan sebelum keberangkatannya, Irvine mengatakan ia tidak melihat pemecatan sebagai tak terelakkan dan masih mempelajari rekaman pertandingan sebelum jam ia dipecat.

“Saya sangat mengharapkan untuk pergi kembali bekerja pada hari berikutnya dan itu datang sebagai kejutan. Bukan kejutan total tetapi sebagai kejutan.Salah satu hal yang mengecewakan adalah bahwa saya tidak mendapatkan kesempatan untuk masuk dan terima kasih kepada pemain dan berterima kasih kepada staf secara pribadi karena dirasakan, dan dimengerti, bahwa mungkin lebih baik bagi saya untuk pergi ke klub dan jelas kantor saya setelah semua orang telah pergi dan hal-hal yang sedikit lebih tenang.

‘Kepahitan’
“Saya pikir beberapa pemain merasa bahwa mereka mengecewakan saya, yang merupakan sesuatu yang beberapa dari mereka telah mengatakan kepada saya, tapi mereka tidak membiarkan saya. Para pemain yang besar untuk bekerja dengan, saya pasti tidak bisa menyalahkan para pemain, saya tidak punya kepahitan apapun terhadap mereka. ”

Irvine berlangsung tujuh bulan dan 22 pertandingan di West Brom, menang hanya lima pertandingan. Sejak Tony Pulis ditunjuk sebagai penggantinya pada Hari Tahun Baru, menandatangani kontrak dua-dan-a-setengah tahun, ia memenangkan tujuh dari 14 pertandingan.

Sebelum diangkat ke pos West Brom, Irvine telah tanpa pekerjaan manajer selama tiga-dan-a-setengah tahun. Dia adalah bos Albion ketiga dalam beberapa tahun terakhir kehilangan tengah pekerjaannya melalui musim: nasib yang sama menimpa Roberto Di Matteo dan, 12 bulan yang lalu, Steve Clarke.Tapi ketika cuti berkebun nya di bulan Desember, Skotlandia 56 tahun berencana untuk kembali ke permainan.

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Related posts

Leave a Comment