‘Saatnya Roma Menekan Tombol Reset’

‘Saatnya Roma Menekan Tombol Reset’, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org  ‘Saatnya Roma Menekan Tombol Reset’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Roma – Direktur Olahraga AS Roma Walter Sabatini mengakui timnya dalam keadaan tertekan. Giallorossi kini disebutnya perlu ‘disetel ulang’ dan memulai lagi dari sejumlah hal positif untuk menyelesaikan musim.

Roma kian terdesak usai kalah 1-2 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (26/4/2015) dinihari WIB tadi. Meski masih menempati posisi tiga klasemen Serie A yang merupakan batas zona Liga Champions, mereka kini terancam oleh Napoli yang mengikuti.

I Lupi saat ini mengoleksi nilai 58 dari 32 pekan. Mereka berjarak hanya lima poin dari Napoli di posisi empat yang baru bermain 31 kali. Jika Napoli sukses mengatasi Sampdoria pekan ini, maka selisih akan menipis jadi hanya dua angka saja. Dengan kompetisi hanya menyisakan enam pekan, Roma tak bisa lagi terus-terusan larut dalam hasil negatif.

Sabatini mengakui tak lolos Liga Champions musim depan bakal jadi sebuah kegagalan nyata untuk Roma. Oleh karena itu, dia mendesak agar timnya segera bangkit dan melupakan hasil-hasil sebelumnya. Dia juga menilai performa saat melawan Inter cukup baik.

“Jelaslah tidak masuk ke Liga Champions akan jadi sebuah kegagalan. Sekarang kami harus menekan tombol reset dan membiasakan diri dengan realitas baru ini,” kata Sabatini kepada Sky Sport Italia.

“Ini baru karena kami sebelumnya di posisi satu atau dua selama 70 pertandingan berturut-turut. Tapi patut diketahui bahwa performanya sendiri menunjukkan sejumlah tanda-tanda positif untuk ke depan,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Roma hanya menang empat kali sepanjang 2015 ini dari 16 laga meski juga baru dua kali kalah dalam periode ini. Salah satu problem yang tampak mencolok adalah mereka kesulitan mencetak gol.

Sepanjang 16 laga tersebut, mereka hanya mencetak 15 gol atau dengan kata lain rata-ratanya tak sampai satu gol per pertandingan. Sementara di waktu yang bersamaan, mereka kemasukan 14 gol.

Tumpulnya lini depan ini diyakini karena Roma tak punya penyerang yang mumpuni. Top skorer mereka saat ini adalah Adem Ljajic yang mencetak 8 gol dari 29 penampilan, diikuti Francesco Totti dengan enam gol dari 23 laga. Namun Sabatini menolak menunjuk sektor tertentu sebagai biang buruknya performa tim.

“Tidak perlu menunjukkan statistik. Ini adalah sebuah masalah dari seluruh skuat dan tampak tidak adil menyalahkan satu seksi tertentu. Seluruh tim perlu menemukan fokus dan kembali memenangi laga-laga,” katanya.

“Saya yakin mereka akan kembali ke jalur itu. Kami punya sebuah laga pada hari Rabu melawan Sassuolo, di mana kami perlu mengulang atau meningkatkan diri dari performa malam ini, dengan lebih sedikit kesalahan.”

“Tidak perlu adanya sebuah penyelidikan. Kami sudah punya sendiri investigasi internal, jadi kami tahu di mana salahnya dan apa yang perlu kami lakukan,” imbuhnya.

(dtc/raw) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Reims Vs Lyon 27 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Celta Vigo Vs Real Madrid 27 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Jawara Napoli Vs Sampdoria 27 April 2015 Hari Ini

Saatnya Roma Menekan Tombol Reset, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Prediksi Skor Napoli Vs Sampdoria membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *