Rumor hengkangnya bintang Jerman, Mario Gotze

Berita Boladunia.org – Rumor hengkangnya bintang Jerman, Mario Gotzerumor – bintang Jerman, Mario Gotze, dari Bayern Munich semakin berhembus kencang. Gotze dikabarkan akan merapat ke Liverpool pada akhir musim ini.

Seperti diberitakan Mirror, Minggu (27/3/2016), rumor tersebut semakin menyeruak usai pihak Bayern mucich mengakui bahwa Gotze berambisi kembali dilatih oleh Jurgen Klopp musim depan. Pemain berusia 23 tahun itu memang bukan sosok asing bagi jurgen Klopp,Prediksi Bola.

Keduanya tercatat memiliki sejarah panjang. Klopp pernah mengasuh Gotze saat masih sama-sama berada di Borussia Dortmund selama empat musim. Bersama The Normal One –julukan Klopp, Gotze berhasil meraih dua gelar juara Bundesliga dan runner-up Liga Champions musim 2012/2013,

Rumor hengkangnya Gotze dari Die Roten awalnya terhembus saat ia mengaku tidak memiliki hubungan baik dengan sang pelatih, Pep Guardiola. Meski Guardiola dipastikan akan merapat ke Manchester City musim depan, namun Gotze sepertinya enggan mengurungkan niatnya untuk angkat kaki dari Allianz Arena. Bahkan hingga saat ini, Gotze masih enggan memperpanjang kontraknya dengan Bayern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *