Rully Nere, PSSI Perlu Kompetisi Untuk Usia Muda

Rully Nere, PSSI Perlu Pikirkan Kompetisi Untuk Usia Muda, Mantan pemain tim nasional, Rully Nere meminta Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk melakukan perbaikan di bidang olahraga. Salah satu bentuk perbaikannya dengan cara meningkatkan sarana olahraga.

Rully Nere, PSSI Perlu Pikirkan Kompetisi Untuk Usia Muda

Menurut Rully, sarana olahraga yang baik akan memudahkan para pemain untuk mengembangkan kemampuannya. “Bagaimana dia latihan teknik, passing bola yang benar tapi lapangannya tidak benar? Sarana itu salah satu yang bisa buat teknik pemain lebih bagus,” kata Rully usai diskusi “Sepakbola adalah Kita,” di Cikini, Jakarta, Sabtu (20/12).
Selain sarana olahraga, Rully mengatakan untuk mengembangkan kemampuan pemain, perlu dibuat suatu kompetisi yang bagus. Kompetisi ini, lanjut dia, diperuntukkan bagi para kaum muda.
“Saya kira kompetisi di usia muda ini tidak ada sama sekali,” ujar Rully.
Hal senada disampaikan ‎pengamat sepakbola, Tommy Welly. Menurutnya, PSSI perlu membuat suatu kompetisi. “Kenapa kompetisi perlu? Karena anak-anak enggak boleh hanya cuma berlatih, kompetisi harus diciptakan,” ucapnya.
Tommy menuturkan kompetisi memberikan pengaruh kepada para pemain dan pelatih. “PSSI gelar kompetisi itu supaya naik level mereka yang berlatih itu. Setelah main dikoreksi pelatih. Pemain dan pelatih berkembang. ‎Mudah-mudahan sepakbola kita maju,” tandasnya. (gil/jpnn)

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *