Rooney Torehkan Catatan Khusus di Premier League

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Rooney Torehkan Catatan Khusus di Premier League, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester – Dua gol yang dicetak Wayne Rooney ke gawang Sunderland tidak hanya mengantarkan Manchester United meraih kemenangan, tetapi juga membuatnya menorehkan catatan khusus.

Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (28/2) malam WIB, United sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan Sunderland di babak pertama. Barulah di babak kedua mereka bisa tampil lebih baik dan lewat dua gol dari Rooney membantu mereka mendapatkan kemenangan.

Gol pertama Rooney lahir di menit ke-66. Pelanggaran yang dilakukan terhadap Radamel Falcao membuat wasit Roger East menunjuk titik putih. Rooney yang menjadi algojo penalti menyelesaikan kesempatan tersebut dengan baik.

Sedangkan gol kedua lahir pada menit ke-84. Kali ini, Rooney menyambar tendangan Adnan Januzaj yang diblok oleh kiper Sunderland, Costel Pantilimon, dengan sebuah sundulan.

Tambahan dua gol tersebut membuat Rooney kini menorehkan 10 gol di Premier League musim ini. Dia pun membuat torehan khusus: Seperti dilansir BBC, Rooney menjadi pemain pertama di Premier League yang mencetak 10 gol atau lebih dalam 11 musim beruntun.

Manajer United, Louis van Gaal, pun memuji performa Rooney, terutama keputusannya dalam menendang penalti.

“Dia bilang kepada saya, dan dia benar, bahwa biasanya dia menendang penalti ke sebelah atas.”

“Hari ini, dia menendang ke sebelah bawah karena kiper lawan punya postur tinggi dan saya senang mendengar keputusannya,” kata Van Gaal.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *