Jelang Main Real Madrid vs Man. City JAM 01.45 RCTI

Ronaldo Yakin Madrid Sukses Musim Ini

Cristiano Ronaldo ungkapkan ia yakin Real Madrid bisa mencapai tujuan mereka di bawah pelatihan Rafael Benitez musim ini.

Meskipun memecahkan rekor kemenangan tahun lalu di bawah Carlo Ancelotti, klub berakhir tanpa trofi, menyerahkan piala mereka di Liga Champions untuk Barcelona.

Sisi Luis Enrique juga memenangkan gelar La Liga dan Copa del Rey, tapi Ronaldo memiliki harapan yang tinggi bahwa Real Madrid akan kembali ke jalan kemenangan musim ini.

Pria asal Portugal itu telah datang menyambut kritik menyusul awal yang lambat pada musim secara pribadi, tapi kini ia telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan setelah mengikuti penghitungan lima gol melawan Espanyol di La Liga dengan Liga Champions ke gawang Shakhtar Donetsk.

Pemain sayap itu mengatakan rekan-rekannya tidak pernah meragukannya, meskipun ia mendapatkan kritik dari pers Spanyol.

“Sebelumnya saya tidak bagus, tapi sekarang saya bagus karena saya telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan,” kata Ronaldo. “Rekan setim saya percaya dengan saya, mereka memberi saya celah yang lebih, dan karena itu saya dapat mencetak gol.”

“Kami dalam bentuk yang baik sekarang, kerja tim juga harus disorot.”

Gol saat melawan Shakhtar membuat Ronaldo memimpin chart pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa. Dia mengatakan memecahkan rekor sangat berarti untuknya tapi fokus utamanya adalah membantu tim untuk memenangkan trofi.”

“Tentu itu bagus (untuk memecahkan rekor), tentu saja, saya tidak akan berbohong,” katanya.

“Tapi ini bukan tujuan saya. Tujuan saya adalah untuk menjadi bagus sepanjang musim dan yang paling penting bagi saya adalah kemenangan yang dicapai tim. Dan juga untuk memenangkan piala kolektif, yang merupakan Liga Champions atau Liga Spanyol. Jadi saya berharap gol yang saya buat akan membantu tim untuk menang. Dan saya percaya diri, saya merasa bagus, dan saya ingin terus seperti itu. ”

Real Madrid terbayar di 2,63 untuk memenangkan La Liga musim ini saat mereka terbayar di 5,50 untuk memenangkan Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *