'Ronaldo Takkan Samai Raihan Trofi Ballon d'Or Messi' | Bola Dunia

‘Ronaldo Takkan Samai Raihan Trofi Ballon d’Or Messi’

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini ‘Ronaldo Takkan Samai Raihan Trofi Ballon d’Or Messi’.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Barcelona – Menjelang laga Barcelona melawan Real Madrid, kembali muncul perbincangan mengenai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. CR7 dinilai tak akan pernah bisa menyamai raihan trofi Ballon d’or La Pulga.

Los Cules dan Los Blancos akan berhadapan di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB. Pertandingan ini disebut-sebut menentukan dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Barca ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 65 poin. Madrid ada tepat di bawah mereka dengan selisih satu poin.

Sementara di daftar pencetak gol terbanyak, Messi saat ini unggul atas Ronaldo. Messi sudah mencetak 32 gol, sedangkan Ronaldo membobol gawang lawan dua kali lebih sedikit.

Perbandingan mengenai Messi dan Ronaldo kembali mengemuka menjelang laga El Clasico. Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain Barca Hristo Stoichkov. Pemenang trofi Ballon d’Or 1994 itu juga setuju dengan anggapan bahwa level Messi ada di atas Ronaldo.

“Semua orang bilang seperti itu. Itu jelas karena sebuah alasan. Masalahnya adalah ketika Anda tak menyadari itu. Lalu Anda termakan oleh ego Anda sendiri,” kata Stoichkov di As.

“(Ronaldo memenangi dua Ballon d’Or terakhir) dan Messi memenangi empat edisi sebelumnya. Kami akan lihat apakah dia (Ronaldo) akan mampu mendapatkannya empat kali. Tapi dinilai dari cara timnya bermain, dia tidak akan pernah melakukannya,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website