Rodgers Sebut City Butuh 20 Tahun untuk Samai Liverpool

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia Rodgers Sebut City Butuh 20 Tahun untuk Samai Liverpool bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini

Liverpool – Mulai sekitar lima tahun terakhir, Manchester City muncul sebagai kekuatan baru di Premier League. Tapi salah jika City dianggap sudah lebih besar daripada Liverpool. Itu yang dikatakan Brendan Rodgers.

Sejak mendapat suntikan dana besar dari konglomerat Timur Tengah, City terus mendatangkan banyak pemain berkualitas. Sampai saat ini, The Citizens sudah menghasilkan dua titel juara Premier League dalam tiga musim terakhir.

Sementara itu Liverpool sedang berusaha mengembalikan kejayaannya kembali. Di musim lalu, Steven Gerrard dkk. nyaris meraih titel Premier League pertamanya sebelum akhirnya dikalahkan City di pekan-pekan terakhir.

Pemain muda Liverpool Raheem Sterling baru-baru ini menuai kontroversi dengan mengungkapkan secara terbuka dirinya telah menolak tawaran kontrak baru dengan bayaran sebesar 100 ribu poundsterling per pekan. Spekulasi mengaitkan Sterling dengan kepindahan ke ‘Manchester Biru’.

“Jika Anda bilang bahwa Manchester City adalah klub yang lebih besar daripada Liverpool, maka Anda salah,” sergah manajer Liverpool itu yang dilansir Telegraph.

“Saat ini Manchester City memang sedang mengerjakan proyek yang hebat. Mereka adalah klub yang menakjubkan, saya sudah melihatnya sendiri beberapa tahun lalu ketika saya berbicara dengan mereka (saat menjadi assisten manajer).”

“Saya punya respek besar atas apa yang sedang mereka lakukan. Mereka sedang mencoba membangunnya dengan cara yang tepat dan mudah-mudahan mereka mendapatkan banyak para pemain muda … tapi saat ini Anda tidak bisa membandingkan ukuran dari kedua klub ini,” sambung Rodgers.

“Liverpool dan Manchester United, adalah dua klub terbesar di negara ini, dan tim-tim lainnya sedang berjuang untuk berada di sana dalam 20 tahun ke depan,” cetus dia.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *