Rodgers ingin Liverpool tampil impresif lawan Bordeaux

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyerukan para pemain pilihan yang menghadapi Bordeaux di pembukaan Liga Eropa untuk mempertahankan permainan tim.

Rodgers akan membuat sejumlah perubahan di line-up nya setelah Christian Benteke, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Lucas Leiva dan James Milner dihapus dari skuad untuk menghadapi klub Perancis.

Sang bos Anfield menyatakan pendekatannya di Liga Eropa akan mirip dengan musim pertamanya di Eropa bersama Liverpool, saat timnya memuncaki grup, dan ia mengatakan timnya tampil baik dan akan menggunakan taktik yang sama melawan Norwich di Anfield Minggu nanti.

“Pendekatan saya adalah yang saya lakukan di kompetisi ini saat pertama kali datang: kami memasukkan pemain yang ingin bermain saya memberi kesempatan untuk melihat beberapa pemain muda dan saat itu kami ada di puncak grup,” kata Rodgers.

“Kami akan memilih skuad untuk memenangkan pertandingan. Beberapa pemain yang tidak saya masukkan akan bermain (melawan Norwich Minggu nanti), tapi ada pemain yang melawan Bordeaux akan bermain akhir pekan nanti dan kesempatan itu ada.”

Liverpool berharap mampu menghindari kekalahan ketiga berturut-turut saat menghadapi tim Ligue 1, setelah kalah dari West Ham dan Manchester United di Liga Premier usai jeda internasional.

Rodgers menyatakan kekalahan tersebut menyakitkan, khususnya cara bermain timnya, tapi ia menyangkal berada di bawah tekanan sekarang.

“Tidak ada yang berubah. Saya hanya perlu berkonsentrasi untuk memainkan tim yang tepat.

Tekanan menjadi bagian tak terpisahkan saat menjadi manajer klub ini,” katanya.

Liverpool terbayar 2,75 jika mengalahkan Bordeaux, yang terbayar 2,70 jika menang, dan hasil imbang 3.20. The Reds terbayar 1,40 jika memuncaki Grup B Liga Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *