Rodgers, Dua penampilan Mario Balotelli

Jamie McDonald/Getty Images
Boladunia LondonRodgers, Dua penampilan Mario Balotelli – Brendan Rodgers sedang senang dengan dua penampilan terakhir Mario Balotelli. Manajer Liverpool itu merasa yakin penyerang Italia-nya itu akan tetap penting buat tim.

Balotelli dipuji Rodgers setelah Liverpool mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-1 tadi malam (14/2/2014), yang membuat “Si Merah” lolos ke babak perempatfinal Piala FA.

Meski baru turun seusai turun minum, Balotelli dinilai berkontribusi besar untuk kemenangan timnya. Sebab, di babak pertama Liverpool tertinggal 0-1, dan di babak kedua mereka berhasil membalikkan keadaan.

Balotelli, yang masuk menggantikan Lazar Markovic, bahkan berperan langsung dalam terciptanya gol kedua Liverpool yang dicetak Adam Lallana di menit 58, atau 8 menit setelah Daniel Sturridge menyamakan kedudukan.

Liverpool mendapat hadiah free kick di depan kotak penalti Palace setelah Balotelli dilanggar pemain lawan. Balotelli sendiri yang mengambil tendangan bebas langsung itu. Tembakannya dapat dimentahkan kiper Julian Speroni, tapi Lallana memanfaatkan rebound dan mencetak gol.

Simak juga :
  • Prediksi Info Skor Chievo vs Sampdoria 16 Februari 2015
  • Prediksi Skor Info Cesena Vs Juventus 16 Februari 2015

Related posts

Leave a Comment