Robben Semakin Menjadi-jadi

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Robben Semakin Menjadi-jadi, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Munich – Usia makin bertambah kepala tiga, performa Arjen Robben justru kian memesona. Tadi malam bintang internasional Belanda itu membuat dua rekor individu sekaligus!

Menjadi starter Bayern Munich saat menjamu FC Koeln, dalam lanjutan Liga Jerman hari Sabtu (28/2/2014), Robben berkontribusi besar untuk membawa timnya menang 4-1. Ia mencetak satu gol plus membuat 2 assist untuk gol-gol Bastian Schweinsteiger dan Robert Lewandowski.

Itu berarti Robben selalu mencetak gol dalam 5 pertandingan liga berturut-turut. Menurut statistik Opta, baru kali itu sepanjang kariernya, Robben pernah melakukan hal tersebut.

Catatan lain untuk winger kidal berusia 31 tahun itu adalah, ia kini sudah mengemas 17 gol di musim ini. Juga, sepanjang kariernya, itulah gol terbanyak yang pernah dibuat Robben di liga domestik.

Ia melewati rekornya sendiri di musim 2009/2010, di musim pertamanya bersama Bayern, ketika mencetak 16 gol (dari 24 pertandingan).

Produktivitas gol The Flying Dutchman memang terjadi di Bayern. Sebelumnya, baik bersama FC Groningen, PSV Eindhoven, Chelsea, dan Real Madrid, Robben tak pernah mencetak dua digit gol dalam saru musim — kecuali di musim 2002/2003 bersama PSV (12 gol).

Di Bayern ia selalu bikin minimal 10 gol di liga. Hanya di musim 2012/2013 ia tidak melakukannya, karena dibekap cedera panjang, hanya bermain 16 kali dan membukukan 5 gol

Dan kini ia malah makin produktif. Robben memang semakin menjadi-jadi.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *