Review Prediksi Benfica VS Galatasaray jelang tanding

Review Prediksi Benfica VS Galatasaray jelang tanding, Duel Tim Under dog, Jadwal Liga Champions duel tim under dog. seperti yang telah diketahui, penghuni Grup C adalah tim tim yang memang tak setenar grup grup lain yang terdapat nama tim raksasa, bisa dbilang Grup ini merupakan pusat nya tim tim under dog di Liga Champions 2015, dan salah satu pertandingannya akan mempertemukan tim Benfica vs Galatasaray di Rabu 4/11 nanti , jadwal Benfica VS Galatasaray sendiri akan digelar pada sekitar pukul 02.45 WIB.

Prediksi Benfica VS Galatasaray Rabu 4 November 2015 : Jadwal Liga Champions duel tim under dog

Saat ini kedua kesebelasan punya peluang yang sama dalam memburu tiket lolos ke putaran selanjutnya, yakni 16 besar. kini posisi Banfica sendiri masih di urutan kedua sementara dengan catatan nilai 6 angka, sama dengan apa yang didapat Atletico madrid yakni 6 angka dari 3 pertandingan.

Sementara di kubu Galatasaray sendiri, tim asal Liga Turki ini di dalam jajaran klasemen masih di nomor ke tiga dengan raihan 4 poin, poin tersebut didapat dari sekali menang dan sekali main seri di pertandingan sebelumnya.

Jelang laga ini, kubu Benfica mengawali nya dengan manis usai di liga Portugal mampu catatkan kemenangan, lawan Tondela mereka menang dengan skor telak 0-4, sebuah modal yang mantap untuk hadapi Galatasaray nanti.

Dilain pihak, Galatasaray sendiri pun juga usia catatkan hasil yang sama dengan menang 4 gol tanpa balas atas lawannya, adalah tim Eskişehirspor yang dibikin babak belur itu,  Review Prediksi Benfica VS Galatasaray

baca : Prediksi Hari Ini Benfica Vs Galatasaray 4 November 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *