Rekor, 5 Menit 33 Detik Mertens Kartu Merah

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Rekor, 5 Menit 33 Detik Mertens  Kartu Merah, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Tak sampai enam menit sejak turun sebagai pemain pengganti dalam laga Napoli vs SassuoloDries Mertens sudah harus keluar lapangan karena dikartu merah. Sejauh ini, kartu merah gelandang serang Napoli tersebut adalah rekor kartu merah tercepat untuk seorang pemain pengganti di Serie A 2014/15.

Mertens masuk menggantikan Manolo Gabbiadini pada menit 66 dalam kondisi Napoli unggul 2-0 lewat gol Duvan Zapata menit 61 dan Marek Hamsik menit 70. Lima menit dan 33 detik setelah turun ke lapangan, Mertens dikartu merah langsung oleh wasit akibat pelanggarannya terhadap Simone Missiroli.

Meski kehilangan satu pemain, Napoli tetap bisa mengamankan keunggulan. Napoli menang 2-0 dan memaksa Sassuolo pulang dengan tangan hampa.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor  Borussia Dortmund vs Schalke 28 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor  Newcastle United Vs Aston Villa 28 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor  Manchester United vs Sunderland 28 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Koln 28 Februari 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *