Real Madrid Taklukkan Deportivo La Coruna

Real Madrid Bungkam Deportivo La Coruna, Bale Klaim Kebangkitan Los Blancos

Real Madrid Taklukkan Deportivo La Coruna, Bale Klaim Kebangkitan Los Blancos

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, merasa sangat puas dengan performa yang diperlihatkan timnya ketika berhasil menang 2-0 atas Deportivo La Coruna, Sabtu (14/2). Bale mengklaim kemenangan tersebut adalah kebangkitan Los Blancos usai kalah di El Derbi madrileno.

Gareth Bale, yang baru-baru ini kerap mendapatkan cercaan dari fans Real Madrid, merasa sangat gembira bisa melihat ia dan rekan-rekan setimnya tampil cukup mendominasi di laga kontra Deportivo. Bale merasa kemenangan itu adalah reaksi yang sangat bagus dari El Real setelah dibungkam telak 0-4 oleh Atletico Madrid di El derbi madrileno akhir pekan sebelumnya.

“Ini merupakan reaksi yang sangat positif dari seluruh tim setelah kekalahan pekan lalu dari Atletico Madrid. Tiga poin itu penting dan kami tetap berada di puncak klasemen,” ujar Bale seperti dilansir Football Espana.

Bale pun merasa puas dengan performa yang diperlihatkannya sendiri di laga tersebut, di mana bintang asal Wales itu mengatakan, “Saya gembira dengan performa saya, meski saya tak mencetak gol. Saya selalu senang mencetak gol, tapi yang terpenting adalah bagaimana tim ini melupakan kekalahan sebelumnya.” (Intersport)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *