Rami Ingin Hengkang Kalau Inzaghi Tetap Jadi Pelatih Milan

Rami Ingin Hengkang Kalau Inzaghi Tetap Jadi Pelatih Milan

Rami Ingin Hengkang Kalau Inzaghi Tetap Jadi Pelatih Milan, Berita Bola DuniaPrediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita ‘Rami Ingin Hengkang Kalau Inzaghi Tetap Jadi Pelatih Milan’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Rami Ingin Hengkang Kalau Inzaghi Tetap Jadi Pelatih Milan

Jakarta – Adil Rami menyebutkan bahwa dirinya sudah tak kerasan membela AC Milan. Bek asal Prancis itu berniat hengkang dari San Siro kalau Filippo Inzaghi tetap menjadi pelatih Rossoneri.

Rami sudah tak bermain untuk Milan sejak akhir April lalu. Laga terakhir bersama dilakoni saat I Diavolo Rosso kalah melawan Genoa di San Siro pada 30 April lalu.

Soal kesempatan di bawah asuhan Inzaghi, Rami pun menunjukkan ketidakpuasan. Dia baru bermain sebanyak 21 kali di Serie A, dengan rincian 18 kali starter dan 3 kali sebagai pemain pengganti.

“Saya mempunyai kontrak dua tahun bersama Milan. Sekarang, saya harus menilai mana yang terbaik untuk masa depan saya. Saya tak bisa mengesampingkan untuk pindah ke tim lain,” ujar Rami di L’Equipe TV.

“Jika Inzaghi masih melatih Rossoneri, saya akan menemukan klub baru untuk bermain,” imbuh bek 29 tahun itu.

Soal klub baru tujuannya, Rami memberikan sedikit petunjuk. Dia mengungkapkan hasrat untuk bermain di Liga Champions.

“Saya tak ingin mengatakan ‘tidak’ kembali ke Prancis, tapi saya akan mengevaluasi juga pilihan lainnya. Saya bakal senang kalau bermain di Liga Champions,” tutur Rami.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Predksi Hari Ini :

Rami Ingin Hengkang Kalau Inzaghi Tetap Jadi Pelatih Milan, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Liga Champions – Rami Ingin Hengkang Kalau Inzaghi Tetap Jadi Pelatih Milan membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *