Radamel Falcao penasaran ingin menjajal Derby Manchester pertama dalam kariernya

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Radamel Falcao penasaran ingin menjajal Derby Manchester pertama dalam kariernya bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Derby Manchester – Falcao Ingin Main Lawan City dan Tuntaskan Catatan Buruk ‘Setan Merah’

Jelang Derby Manchester – Falcao Ingin Main Lawan City dan Tuntaskan Catatan Buruk ‘Setan Merah’

Manchester – Radamel Falcao penasaran ingin menjajal Derby Manchester pertama dalam kariernya. Tak cuma itu, Falcao pun bertekad untuk bisa membawa Manchester United mengakhiri rekor buruk atas Manchester City.

Falcao sendiri absen di laga derby pertama di Etihad Stadium awal musim ini, ketika MU takluk dengan skor 0-1. Saat itu pemain asal Kolombia tersebut masih berkutat dengan cedera.

Tentunya Falcao sangat ingin menjajal Derby Manchester pertama dalam kariernya. Tak cuma itu, Falcao pun bertekad untuk bisa membawa Manchester United mengakhiri rekor buruk atas Manchester City.

Falcao sendiri absen di laga derby pertama di Etihad Stadium awal musim ini, ketika MU takluk dengan skor 0-1. Saat itu pemain asal Kolombia tersebut masih berkutat dengan cedera.

Tentunya Falcao sangat ingin bisa bermain di laga derby akhir pekan ini yang dihelat di Old Trafford, Minggu (12/4) malam WIB, mengingat dia berhasrat membuktikan bahwa dirinya belum habis dan masih bisa memberi banyak hal untuk MU hingga akhir musim ini.

Falcao musim ini memang banyak dikritik karena penampilannya tak kunjung membaik dan malah lebih sering berada di ruang perawatan. Dengan gaji di atas 200 ribu poundsterling per pekan, torehan empat gol jelas bukan cara seorang pemain membayar kepercayaan klub.

“Laga nanti sangat berarti untuk fans kami dan juga mereka, jadi tentunya saya sangat ingin bermain hari Minggu ini. Atmosfer akan sangat fenomenal,” tutur Falcao di Sky Sports.

“Derby Manchester berarti besar. Sayangnya saya tidak bisa bermain di laga pertama Derby musim ini, tapi Anda bisa rasakan atmosfer kota akan lebih panas sepekan jelang laga itu. Semua orang membicarakannya,” lanjut Falcao.

Tak cuma Falcao yang ingin segera bangkit dari performa buruknya musim ini, MU juga mau memperbaiki catatan buruk mereka belakangan melawan City. Sebab mereka sudah kalah di empat pertemuan terakhir dengan rival sekotanya itu.

Dengan performa tim yang sedang oke, lima kemenangan beruntun, dibanding City yang kalah lima kali dari tujuh laga terakhir di seluruh kompetisi, jelas MU punya peluang besar untuk menang.

“Kami sangat ingin mengakhiri segera catatan buruk ini. Saya merasa laga akan berlangsung ketat, tapi kami akan menang. Kami berada dalam performa terbaik saat ini, dan fans akan menyemangati kami di kandang, jadi saya yakin kami punya peluang bagus untuk mendapatkan tiga poin,” paparnya.

“Situasi di klasemen saat ini masih sangat ketat, jadi kami butuh kemenangan untuk menjaga momentum ini, di mana itu kami butuhkan hingga akhir musim,” demikian Falcao.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Radamel Falcao penasaran ingin menjajal Derby Manchester pertama dalam kariernya, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *