Quinn khawatirkan Sunderland jelang derbi

Niall Quinn mengatakan kepada mantan klubnya Sunderland bahwa mereka harus berkembang jelang laga pekan depan melawan Newcastle di derbi Tyne-Wear.

Hadil mengecewakan didapat the Black Cats akhir pekan lalu, saat mereka kalah 1-0 di laga pertama Sam Allardyce bertugas di West Brom, Sabtu lalu.

Penderitaan mereka diperparah sore berikutnya saat tetangga mereka Newcastle mengalahkan Norwich 6-2 di kandangnya dan mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini.

Hasil ini berarti Sunderland, yang terbayar 1,36 favorit untuk terdegradasi, adalah satu-satunya tim di Liga Premier tanpa meraih kemenangan.

Mereka kini harus bangkir pekan depan dalam derbi Tyne-Wear, namun mereka dapat merasa lega karena mereka sukses memenangkan lima laga terakhir saat kedua nya bertemu.

Boss Allardyce juga mungkin merasa memiliki waktu tepat untuk membuktikan dirinya saat mengambil alih Magpies dan ia akan melakukan segalanya untuk memastikan mereka siap untuk laga Minggu nanti.

Setelah bermain untuk Black Cats antara 1996 dan 2002, Quinn sangat paham betapa sengitnya laga nanti.

Pria Irlandia ini mengakui bahwa momentum muncul saat melawan mantan klubnya akhir pekan ini dan ia meminta pemainnya untuk menampilkan yang terbaik.

“Sunderland harus lebih berjuang sekarang,” ujar Quinn untuk Sky Sports News. “Sam akan berusaha membangkitkan mental para pemain.

“Newcastle sudah lebih mempersiapkan diri, dan Sunderland harus berjuang untuk mencapainya.

“Laga derbi adalah kondisi dimana segala sesuatunya bisa saja terjadi, dan pastinya tidak akan menjadi tempat untuk menjadi lemah. Tapi jika anda bermain untuk Sunderland, anda akan khawatir setelah hasil hari ini.”

Meski demikian Sunderland saat ini terbayar 2,50 jika menang hari Minggu nanti, dan hasil imbang terbayar 3,20 dan 2,80 untuk kemenangan the Magpies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *