Queiroz Tuduh Man United “Berbelanja Panik”

Carlos-Queiroz-Former-Manchester-United-assistant-manager

Carlos Queiroz mengatakan klub Old Trafford telah mengurangi kepanikan belanja mereka sejak Sir Alex Ferguson mengundurkan diri.

Queiroz dua kali menjabat sebagai nomor dua untuk Ferguson di United dan dia mengatakan bahwa David Moyes dan Louis van Gaal tampak bahagia di bursa transfer, sementara ia mengatakan bahwa skuad saat ini tidak memiliki kualitas bintang era Fergie.

“Klub seperti Manchester, dengan kemampuan keuangan, hasilnya juga harus segera ada,” kata Queiroz Guardian.

“Tapi kami juga ingin melihat para pemain bersar, seperti (George) Best, (Paul) Scholes, (Ryan) Giggs, (Roy) Keane, (Ruud) Van Nistelrooy. Mereka dimana? Di mana bintang-bintang Manchester United? ”

Menurut Queiroz, Ferguson memiliki kemampuan untuk memelihara bakat dan berkembang bersama timnya dari waktu ke waktu. Itu tidak terjadi di bawah rezim saat ini, di mana pemain dengan nama besar telah datang dan pergi tanpa kesempatan untuk mengembangkan nya, kata Queiroz.

“Dulu semuanya tentang menciptakan pemain. Sekarang sebaliknya. Dan bahkan beberapa pemain yang tiba di tim seperti [Radamel] Falcao dan [Malaikat] Di Maria berada di bangku cadangan. Saya melihat Di Maria dalam beberapa permainan, dan dia tampak seperti tidak pernah bermain sepak bola.

“Memang adanya kepanikan dalam belanja pemain. Anda harus persiapkan dan kemudian membuat keputusan bersama. Anda masih dapat membuat keputusan yang salah, tapi kami tidak pernah membuat keputusan dengan panik ketika membeli pemain.”

Queiroz menambahkan bahwa tantangan bagi van Gaal tidak hanya untuk membuat tim menang, tapi untuk mengumpulkan tim yang menang bermain dengan gaya menghibur sepakbola yang dikaitkan dengan Manchester United begitu lama di bawah bimbingan Ferguson.

Manchester United 15.00 untuk memenangkan Liga Premier musim ini saat mereka berada 1,95 untuk memenangkan pertandingan berikutnya, di kandang Liverpool pada Sabtu.

More Info: www.dafaolahraga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *