Putaran Ketiga Leg Kedua Kualifikasi Liga Champions

 Putaran Ketiga Leg Kedua Kualifikasi Liga Champions

Kejutan terjadi di Amsterdam Arena setelah Rapid Wien mengalahkan Ajax dengan skor 3-2, Rabu (5/8) dini hari WIB. Klub asal Austria itu berhasil menyingkirkan sang  runner-up  Eredivisie Belanda dan lolos ke babak ketiga kualifikasi Liga Champions.

Prediksi AS Monaco Vs Valencia Hari Ini 26 Agustus 2015

Ajax sebenarnya punya keuntungan besar karena menahan imbang Rapid  2-2 di Amsterdam Arena pada leg pertama lalu. Namun, kelengahan skuat Frank de Boer menyebabkan perwakilan Austria itu mampu mencuri dua gol terlebih dahulu lewat Robert Beric dan Louis Schaub.

De Amsterdammers sesungguhnya telah bangkit dengan menctak dua gol balasan di babak kedua melalui Arkadiusz Milik dan Nemanja Gudelj. Sayang, gol kedua Schaub di menit akhir laga mangandaskan mimpi Ajax lolos ke putaran berikutnya. Rapid menang agregat 5-4 atas Ajax.

Sementara itu, AS Monaco meluncur mulus ke putaran berikutnya usai mengalahkan Yong Boys dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Ivan Cavaleiro, Layvin Kurzawa, Anthony Martial, dan Stephan El-Shaarawy menjadi kreator kesuksesan Monaco di laga ini.

Setelah AS Monaco menang dengan skor 3-1 di leg pertama, kemenangan di leg kedua ini membulatkan keperkasaan mereka dengan kemenangan agregat 7-1.

Pada pertandingan lain, Dinamo Zagreb menahan imbang Molde 3-3. Hasil ini cukup untuk membawa Zagreb lolos ke babak ketiga karena keunggulan gol tandang. Sebelumnya di kandang Zagreb, kedua klub bermain imbang 1-1.

APOEL kalah 1-0 dari FC Midtjylland. Namun, di leg pertama yang digelar di markas FC Midtjylland lalu, APOEL telah menang 2-1. Oleh karena itu unggul gol tandang dari agregat 2-2 sudah cukup untuk membawa mereka lolos babak selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*