PSB Bogor Bingung Cari Sponsor

PSB Bogor Bingung Cari Sponsor, Terkait belum jelasnya dana bantuan hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk mendanai PSB dalam mengarungi kompetisi Liga Nusantara, yang akan mereka ikuti di musim 2015-2016 ini, Ketua Umum PSB, H.M. Idris mengaku masih berusaha untuk mencari sponsor dari stakeholder yang ada di Kota Hujan.

PSB Bogor Bingung Cari Sponsor

Namun, hal itu menurut dirinya memang tidaklah mudah dikarenakan minimnya prestasi Laskar Pakuan dalam beberapa tahun ke belakang.
Dan untuk bisa menarik minat dari sponsor, agar mau memenuhi kebutuhan klubnya, dia beserta jajaran pengurus yang lain, harus membuktikannya lewat raihan prestasi pada musim ini.

“PSB kali ini harus berbesar hati menjalani masa prihatin mengarungi laga dan menorehkan prestasi bagi Kota Bogor sebelum berbicara untuk berburu sponsor guna memenuhi kebutuhan PSB. Jujur saja, saat ini PSB harus menorehkan prestasi dulu sebelum menyodorkan kerja sama dengan sponsor,” ungkapnya pada heibogor.com, Minggu (15/02/15).

Dirinya pun menyatakan, saat ini sudah ada beberapa pengusaha dan stakeholder yang ingin digandeng untuk mendanai klub yang bermarkas di Stadion Pajajaran Bogor itu.
“Saat ini mereka masih belum tertarik karena PSB masih belum ada prestasi usai vakum. Untuk itulah, kami akan berusaha mengukir prestasi terlebih dahulu di musim ini, agar bisa menarik minat mereka menjadi sponsor kami,” tandasnya.

PSB dipastikan tidak mendapatkan gelontoran dana hibah dari Pemkot Bogor untuk pertandingan musim depan, setelah Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa di tahun anggaran ini tidak ada alokasi dana secara khusus untuk PSB, sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 1 Tahun 2011. (Hei Bogor)

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *