Preview Statistik Levante vs Granada 24 Februari 2015 Liga Spanyol

Berita Bola DuniaBerita bola terkini City Sudah Ganas Lagi, Pellegrini pun Senang, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Preview Statistik Levante vs Granada 24 Februari 2015 Liga Spanyol – Jelang Laga Levante vs Granada 24 Februari 2015 Liga Spanyol Primera Devisions Malam ini pekan ke 24 ,dimana akan meninjau situasi terakhir kedua kubu maupun Prediksi Line Up susunan pemain Levante vs Granada malam ini::

 

Berita Tim::

Levante
Victor Camarasa harus bermitra Pape Diop di pusat lini tengah, sementara Andreas Ivanschitz mungkin tidak akan datang kembali ke samping meskipun tersedia lagi.Pedro Lopez, Nabil El Zhar dan Mohamed Sissoko tidak tersedia karena cedera, dengan tidak ada kekhawatiran baru untuk Lucas Alcaraz.Kalu Uche dan David Barral cenderung untuk memimpin lini sekali lagi bagi tuan rumah, yang akan menargetkan kemenangan di sini.

Granada
Jeison Murillo, Ruben Rochina dan Ruben Perez tidak tersedia karena cedera untuk sisi yang jauh.
Piti, Emanuel Insua, Fran Rico dan Jhon Cordoba juga absen, tetapi melalui suspensi sebaliknya.
Javi Marquez dan Manuel Iturra adalah kemitraan lini tengah, sedangkan Youssef El-Arabi masuk di titik serangan.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Related posts

Leave a Comment