Preview Prediksi Bayern Munchen vs Porto

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Preview Prediksi Bayern Munchen vs Porto bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Bayern Munchen vs Porto Tuan Rumah Punya Peluang Menang, , Bursa Taruhan Bola Bayern Munchen vs Porto, leg kedua antara Bayern Munchen vs Porto akan digelar pada Rabu, 22 April 2015 pukul 01.45 WIB. Bertanding di Allianz Arena, pasukan Pep Guardiola masih diunggulkan dalam prediksi Bayern vs Porto. Namun, Die Roten harus menutupi agregat dengan kemenangan minimal 2-0 atau selisih tiga gol dari sang juara Liga Portugal.

Kekalahan 3-1 di Estadio Do Dragao menggelincirkan Bayern Munchen. Situasi sudah tidak sama lagi. Pep Guardiola mendapatkan tekanan besar pasca menyalahkan tim medis yang berujung pada mundurnya Hans Wilhelm Muller-Wohlfahrt. Walaupun bisa memukul Hoffenheim 0-2 di Bundesliga pada Sabtu (18/4), Bayern masih dalam kondisi krisis. Belum lagi badai cedera yang terus menimpa Die Roten.

Kali ini Guardiola kembali tidak bisa diperkuat Mehdi Benatia, Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez, David Alaba, Franck Ribery, dan Arjen Robben. Kapten Philipp Lahm dan Juan Bernat juga diragukan akan fit 100 persen atau tidak. Selain itu Pep bakal dipusingkan oleh kuartet lini belakangnya. Jerome Boateng dan Dante lebih mirip titik mati yang blunder mereka ibarat hadiah cuma-cuma bagi lawan.

Kontras dengan penderitaan Bayern Munchen, Porto tengah melalui empat kemenangan beruntun. Mereka masih bersaing di Liga Portugal, cuma tiga angka di bawah sang pemimpin, Benfica. Pasukan Julen Lopetegui bisa memainkan lini tengah mereka yang eksklusif. Trio Casemiro, Hector Herrera, dan Oliver Tores siap mendukung Jackson Martinez serta Quaresma, dua bintang yang membekap Bayern di leg pertama.

Kalaupun ada kelemahan dari Porto, adalah absennya dua bek sayap, Alex Sandro serta Danilo. Namun wakil Liga Portugal punya rekor tidak terkalahkan di Liga Champions musim ini. Mereka juga tidak akan tertekan karena secara teknis bisa lolos andai cuma kalah satu gol, atau tumbang dengan skor 2-4 ke atas berkat agresivitas gol tandang.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Skor Bola Dunia Real Madrid vs Atletico Madrid 23 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Bola Dunia AS Monaco Vs Juventus 23 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  4. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa

Preview Prediksi Bayern Munchen vs Porto, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *