Preview Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 26 Februari 2015

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Preview Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 26 Februari 2015, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Live Preview Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Roji Blancos Pantang Remehkan Lawan – Jelang laga Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 26 Februari 2015 untuk putaran 16 besar leg satu antara tuan rumah Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid .

Live Preview Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Roji Blancos Pantang Remehkan Lawan

Preview Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 26 Februari 2015 Rojiblancos menolak untuk meremehkan sisi Schmidt,Miguel Angel Moya telah memperingatkan juara Spanyol untuk tidak berpuas diri dengan berfokus pada bentuk liga konsisten lawan mereka ‘Kiper Miguel Angel Moya yakin Atletico Madrid bisa mengamankan “hasil positif” di leg pertama Liga Champions terakhir mereka-16 dasi dengan Bayer Leverkusen tetapi menegaskan bahwa pria Diego Simeone mengambil apa-apa untuk diberikan menjelang pertandingan di Jerman.

Liga pemegang hak kepala ke BayArena pada Rabu, setelah datang melalui babak penyisihan grup kalah hanya satu pertandingan – kekalahan 3-2 di Olympiakos pada bulan September.Moya mengatakan bahwa Atleti demikian mengunyah di bit menjelang perjalanan ke Leverkusen, bertekad untuk pergi satu lebih baik dari tahun lalu, ketika mereka kalah di final untuk saingan Real Madrid.

“Liga Champions selalu spesial,” katanya kepada AS. “Sekarang kita sampai ke akhir bisnis, itu adalah hal yang besar. Ini adalah pertandingan kami sudah menunggu selama berminggu-minggu.Mereka klub Jerman dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka tidak memiliki waktu yang tepat dari hal-hal di Bundesliga musim ini, tapi saya pikir mereka mulai membalikkan keadaan.Kami akan pergi ke sana dengan sangat hormat, tetapi juga dengan keinginan maksimum untuk mengambil hasil positif yang akan memberi kita keuntungan.”

Leverkusen, yang bermain imbang 2-2 dengan Augsburg, Sabtu, telah menemukan sulit untuk menempatkan pertandingan tidur di atas penerbangan musim ini, menggambar sembilan dan kehilangan lima dari 22 pertandingan mereka sejauh ini.Namun, Moya merasa Atleti akan bodoh untuk berangkat ke Jerman kemenangan mengharapkan.Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat baik dalam serangan,” tambahnya. “[Hakan] Calhanoglu adalah besar tendangan bebas taker, tetapi hal terbaik tentang Leverkusen adalah bahwa mereka unit, seperti kita, sebuah tim.Itu selalu baik jika lawan Anda datang ke pertandingan tanpa moral yang baik, tapi yang terlupakan ketika Anda pergi ke sebuah kompetisi yang berbeda.

“Mereka akan sangat termotivasi, seperti kita.”Leverkusen tidak pernah memenangkan pertandingan terakhir-16 di Liga Champions, tapi mencapai final pada tahun 2002 ketika kompetisi menampilkan kedua penyisihan grup.Omer Toprak ditunda me

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita Bola Dunia yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Berita Bola Dunia Prediksi dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *