Preview: Peluang Besar MU Curi Poin di St. James Park

25 views

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Preview: Peluang Besar MU Curi Poin di St. James Park, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Sukses meraih poin sempurna akhir pekan lalu, tengah pekan ini Manchester United kembali berpeluang untuk merengkuh tiga poin. Kamis (5/3/2015) dini hari WIB, Setan Merah akan bertandang ke St. James Park, markas Newcastle United.

Menghadapi The Magpies, United mengantongi catatan positif. Di lima pertemuan terakhirnya dengan Newcastle, Setan Merah masih mendominasi dengan empat kemenangan dan satu kali kalah. Kemenangan terakhir skuat besutan Louis van Gaal diraih di pertemuan pertama musim ini pada 26 Desember tahun lalu.

Untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, kemenangan wajib diraih United. Mengantongi 50 poin, United yang saat ini duduk di posisi empat klasemen sementara hanya tertinggal satu poin dari Arsenal.

Seperti halnya Setan Merah, Arsenal memang baru akan melakoni laga ke-28 pada Kamis dini hari. Namun untuk menjaga peluang beranjak ke posisi tiga besar, United tidak boleh gagal membawa pulang tiga poin dari St. James Park tengah pekan ini.

Mengusung formasi 3-4-2-1, Radamel Falcao tampaknya akan mengisi posisi ujung tombak menyusul peran Robin van Persie yang masih diragukan. Seperti diketahui, sebelumnya van Persie absen akibat cedera pergelangan kaki.

Falcao tentunya tidak akan sendiri. Enam gelandang yang dimotori Wayne Rooney siap membantunya membongkar lini pertahanan The Magpies. Sementara Chris Smalling, tampaknya masih dipercaya van Gaal untuk mengomandoi lini belakang.

Jelang lawatan Setan Merah, kubu tuan rumah justru tengah dipusingkan dengan badai cedera pemain. Dalam pertandingan tersebut, John Carver tampaknya tidak bisa menurunkan sejumlah pemain kunci, termasuk Remy Cabella, Cheick Tiote dan Siem De Jong. Jack Colback juga dipastikan tidak akan berlaga menyusul hukuman larangan bermain yang masih membelengunya.

Kalah amunisi, peluang meraih poin dalam pertandingan ini tentu menjadi sangat tipis. Namun mengandalkan nama-nama yang tersedia seperti Papiss Cisse, Mousa Sissoko, Daryl Janmaat, dan Mehdi Abeid, Carver tentunya tetap optimistis dan meyakini apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tags: #Preview: Peluang Besar MU Curi Poin di St. James Park

Leave a reply "Preview: Peluang Besar MU Curi Poin di St. James Park"

Author: 
author