Presiden Palermo Maurizio Zamparini lebih suka melihat Paulo Dybala

15 views

Presiden Palermo Maurizio Zamparini lebih suka melihat Paulo Dybala.”Secara personal De Laurentiis langsung menghubungi saya. Mereka ingin menambah kekuatan meski gagal ke Liga Champions tahun depan.”

Maurizio Zamparini Ingin Paulo Dybala Berkostum Napoli

Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengungkap dirinya lebih suka melihat Paulo Dybala merampungkan kepindahan ke Napoli musim panas nanti.Penyerang yang memikat hati banyak klub di Eropa seperti Chelsea dan Juventus tersebut kemungkinan besar bakal mengakhiri petualangan bersama Palermo akhir musim ini.

Meski demikian, Zamparini mengaku lebih senang melihat aset paling berharganya bermain untuk Napoli karena punya hubungan spesial dengan presiden Aurelio De Laurentiis.”Memang benar, Napoli sudah datang untuk membicarakan Dybala,” ujar Zamparini.

“Secara personal De Laurentiis langsung menghubungi saya. Mereka ingin menambah kekuatan meski gagal ke Liga Champions tahun depan.”Dia sudah melakukan kontak dan kami segera bertemu langsung. Kami saling menghormati dan merupakan kawan dekat.”

“Hubungan kami spesial dan saya harap mereka bisa membawa Dybala ke Naples, karena dia adalah Lionel Messi baru,” tandasnya.Dybala menyumbang 13 gol dari 30 laga musim ini bersama Palermo dan berbanderol £36 juta.

Leave a reply "Presiden Palermo Maurizio Zamparini lebih suka melihat Paulo Dybala"

Author: 
author