Jadwal Barito Putera VS Madura United Prediksi 18 Desember 2016

Prediksi Skor PS TNI vs Borneo FC Hari Ini 15 Agustus 2016

Prediksi Skor PS TNI vs Borneo FC Hari Ini 15 Agustus 2016, Tinjauan pertandingan Siaran Langsung Prediksi Hari ini TSC di SCTV – Match day Pekan ini PS TNI vs Borneo FC pada 15 Agustus 2016, pada pukul 19:00 wib Live di SCTV dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor  – Prediksi Hari ini PS TNI vs Borneo FC dan prediksi jitu akurat dalam lanjutan TSC 2016 Kedua kesebelasan sudah siap bertarung di lapangan hijau, siapa yang bakal meraih skor penuh tuan rumah yang lebih di unggulkan atau tim tamu yang akan membalikkan keadaan dengan sukses mencuri kemenangan, sebagai catatan tambahan lengkap bagi Anda, berikut ini telah kami buatkan rangkuman berupa Statistik Prediksi Skor Main PS TNI vs Borneo FC selengkapnya dibawah ini.

Bisskey hari ini Liga Inggris – Pertandingan Prediksi PS TNI vs Borneo FC, Bisskey parabola EPL Liga Inggris hari ini, Sevilla Vs Barcelona dapan di tonton di 3700v30000 dengan skybox arah satelit ASIASAT 5.

Prediksi PS TNI vs Borneo FC TSC 15 Agustus 2016 – Prediksi PS TNI vs Borneo FC 1 uli 2016 Tayang di SCTV JAM 19:00 Wib. Prediksi Skor PS TNI vs Borneo FC, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru TSC, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi TSC PS TNI vs Borneo FC 1 uli 2016 Prediksi Skor PS TNI vs Borneo FC, Prediksi Hari Ini PS TNI vs Borneo FC disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini PS TNI vs Borneo FC, Jelang PS TNI vs Borneo FC – Bisskey PS TNI vs Borneo FC di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang PS TNI vs Borneo FC yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor

Data dan fakta statistik Prediksi PS TNI vs Borneo FC 15 Agustus 2016

Saat ini PS TNI masih berada di papan bawah, atau tepatnya berada di posisi ke-17 dengan raihan 13 poin, hasil dari 3 kali menang dan 4 kali seri. Sedangkan PBFC berada di posisi ke-9 dengan meraih 19 poin, hasil dari 5 kemenangan dan 4 kali hasil seri.

PS TNI saat ini peformanya masih labil, setelah berhasi mengalahkan Arema Cronus dengan skor 2-1, di pertandingan terakhir kontra Sriwijaya FC tim besutan Suharto AD itu harus menelan kekalahan telak dengan skor 6-1. Bisa dipastikan jika kekalahan tersebut sedikit berpengaruh terhadap mental bertandingan pemain PS TNI.

PS TNI masih berpeluang untuk mengalahkan PBFC, terlebih lagi mereka akan bermain dikandangnya sendiri dengan dukungan penuh dari para suporter. Selain itu, Aldino Herdianto dkk juga dipastikan bakal tampil spartan demi meraih kemenangan dan merangsek ke papan tengah klasemen. Karena saat ini The Army hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang menempati posisi ke-13.

Prediksi Skor PS TNI vs Borneo FC

Sama halnya dengan tim tuan rumah, PBFC belum mampu menunjukkan penampilan yang stabil hingga pekan ke-15 TSC A 2016. Karena dari lima pertandingan terakhir mereka hanya sanggup memetik dua kemenangan dan dua kali kekalahan. Tentunya ini bukan modal yang cukup baik bagi Pesut Etam untuk menghadapi PS TNI dikandangnya. PS TNI harus kembali kalah dan kali ini dengan telak atas Sriwijaya FC dengan skor 6-1 pekan lalu. Hasil yang membawa Lestusen cs kembali turun ke posisi 16 dengan 13 poin sama dengan tim dibawahnya Barito dan 3 poin di atas Persela

Pada laga kali ini PBFC diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk sang bomber maut, Pedro Javier. Nantinya Pedro akan di sokong oleh Edilson Tavares yang tengah on fire, bahkan pemain bernomor punggung 10 itu sukses mencetak hattrick saat membantu PBFC mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 4-1. Pasukan Dragan Djukanovic PBFC setelah mengalami rentetan hasil buruk dalam 4 laga, pekan lalu bangkit dengan meraih kemenangan telak 4-1 atas Barito Putra. Ini tentunya menjadi modal dalam menutup dua laga putaran pertama termasuk menghadapi tuan rumah PS TNI pekan ini. Pesut Etam saat ini di posisi posisi 8 dengan 19 poin.

Lima Pertandingan Terakhir PS TNI :
06/08/16    Sriwijaya FC Palembang    6-1    Pstni
31/07/16    Pstni    2-1    Arema Malang
27/07/16     Bali United FC    2-2    Pstni
22/07/16    Pstni    2-1    Barito Putera
18/07/16    Perseru Serui    2-1    Pstni

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo :
07/08/16    Pusamania Borneo    4-1    Barito Putera
24/07/16    Persela Lamongan    1-0    Pusamania Borneo
20/07/16    Pusamania Borneo    0-0    Semen Padang
15/07/16    Pusamania Borneo    0-3    Persipura Jayapura
03/07/16    Pusamania Borneo    3-0    Persija Jakarta

Prediksi Line Up PS TNI vs Borneo FC
PS TNI: Dhika Bayangkara; Abduh Lestaluhu, Hardiantono, Manahari Lestusen,  Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Hendri Aprilianto; Guntur Triaji ; Wawan Febrianto, Aldino Herdianto, Erwin Ramadani.
PBFC: Dian Agus; Zulkifli Syukur, Firly Apriansyah, Jad Noureddine, Diego Michiels; Gerald Pangkali, Jefri Kurniawan, Tarik Boshetti, Terens Puhiri; Edilson Tavares, Pedro Javier

Prediksi PS TNI vs Borneo FC By boladunia.org :
PS TNI 1 – 1 Borneo

Prediksi Skor PS TNI vs Borneo FC Hari Ini 15 Agustus 2016, Pertarungan kedua tim sangat dinantikan siapa yang akan menjadi jawara pada pertarungan Hari Ini ? Prediksi Bola Dunia PS TNI vs Borneo FC simak statistik data juga fakta dan Head to head yang di persembahkan boladunia.org, Mampukah keduanya memperlihatkan tak tik dan stategi tingkat tinggi yang mereka miliki, tonton pertarungan serunya bersama kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *