Prediksi Skor Persela VS Persija TSC 16 September 2016

Jadwal Barito Putera VS Madura United Prediksi 18 Desember 2016

Prediksi Skor Persela VS Persija TSC 16 September 2016, Adalah pertandingan sepakbola yang di Jadwal main pada 16 September 2016 adapun jam dan Tayang Persela VS Persija  adalan pukul 21:00 Wib dan tayang secara langsung oleh TV SCTV Prediksi Persela VS Persija dari boladunia.org. ini merupakan  Tinjauan Prediksi Persela VS Persija yang akan kami berikan secara lengkap.

Tebak Hasil skor Persela VS Persija sangat banyak bisa anda dapatkan di berita bola, prediksi, yang bisa di search di google, ini bisa menjadi salah satu acuan dari prediksi yang anda bikin pada prediksi hari ini lanjutan TSC. Telah kami siapkan prediksi Score Persela VS Persija untuk hari ini berupa  data statistik kedua tim. tentukan hasil skor malam ini dan jangan lupa ikuti pertarungan tim Persela VS Persija di pastikan akan sengit.

Pur puran Persela VS Persija,  mendapat kunjungan atau bermain di kandang sendiri tentu membuat tim tuan rumah akan berhati hati dan memastikan poin bisa diraih dengan sempurna yang pasti akan membuat sporter pendukung bangga. Prediksi Persela VS Persija, Berita terbaru Bisskey parabola hari ini 99% jitu akurat Malam ini antara Persela VS Persija dan simak informasi prediksi Top hari ini dari boladunia.org tentang bursa Taruhan Persela VS Persija hari ini dalam lanjutan pertarungan panas TSC.

Prediksi Persela VS Persija Bursa Bola

Bisskey hari ini TSC Pertandingan Prediksi Persela VS Persija, Bisskey parabola EPL TSC hari ini, pertandingan Persela VS Persija dapan di tonton di 3700v30000 dengan satelit ASIASAT 5. untuk bisskey Persela Lamongan VS Persija Jakarta gunakan reciver yang suport power vu. dan nikmati siaran langsung liga eropa dengan cling. jangan lupa ………. LIKE.

Prediksi Persela VS Persija

Kedua tim tentu telah menyiapkan semua strategi terkuat untuk menyerang dan bertahan dalam pertandingan nanti malam. Simak rangkuman data statistik head to head  Persela VS Persija pertandingan hari ini. bisa dipelajari bahwa Persela berhasil dengan -kali sukses menang, -kali kalah dan -kali dengah hasil akhir seri. sedangkan Persija yang melakukjan laga awway memiliki -kali sukses menang, -kali kalah dan -kali dengah hasil akhir seri. Bisa ditarik kesimpulan pertandingan nanti pasti seru dan menarik dan selalu menghibur.

Persela sendiri ditangan pelatih baru, Aji Santoso, tampak mulai menunjukkan hasil positif. Paling tidak dalam tiga terakhir, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini menuai satu kali menang, dan dua kali seri. sedangkan Persija Jakarta atau si Macan Kemayoran, bahkan belum pernah menang dalam paling tidak delapan pertandingan terakhir. Dari lima laga sebelumnya, tim asuhan M Zein Alhadad ini untung masih merasakan 3 kali main seri sehingga bisa menghasilkan 3 poin.

Data statistik Persela VS Persija 5 Pertandingan

Head To Head Persela Lamongan VS Persija Jakarta :
13/05/16 Persija Jakarta 2 – 1 Persela Lamongan
07/04/15 Persela Lamongan 1 – 0 Persija Jakarta
10/01/14 Persija Jakarta 1 – 1 Persela Lamongan
16/06/13 Persela Lamongan 1 – 1 Persija Jakarta
10/03/13 Persija Jakarta 1 – 2 Persela Lamongan

Lima Laga Terakhir Persela Lamongan
09/09/16 Gresik United 1 – 1 Persela Lamongan
02/09/16 Persela Lamongan 2 – 2 PSM Makassar
26/08/16 Mitra Kukar 1 – 2 Persela Lamongan
19/08/16 Persela Lamongan 0 – 1 Bhayangkara Surabaya United
13/08/16 Madura United 2 – 1 Persela Lamongan

Lima Laga Terakhir Persija Jakarta
10/09/16 Persija Jakarta 1 – 1 Persipura Jayapura
03/09/16 Semen Padang 0 – 0 Persija Jakarta
26/08/16 Persija Jakarta 1 – 2 Bali United
21/08/16 Persija Jakarta 0 – 1 PSM Makassar
12/08/16 Gresik United 2 – 2 Persija Jakarta

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Persela Lamongan VS Persija Jakarta :
Persela Lamongan : Choirul Huda; Samsul Arifin, Edy Gunawan, Ramadhan Saputra, Romeo Pilipovic, Eky Taufik, Jusmadi, Choi Hyun Yeon, Hedipo Gustavo, Dendi Sulistyawan, Ivan Carlos. Pelatih : Aji Santoso.
Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Ismed Sofyan, Amarzukih, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Djibril Coulibaly. Pelatih : M Zein Alhadad.

Hasil Prediksi Boladunia.org Persela VS Persija
Persela Lamongan 0 – 2 Persija Jakarta

Baca Juga :

Prediksi Skor Persela VS Persija TSC 16 September 2016, Adalah pertandingan sepakbola yang di Jadwal main pada 16 September 2016 adapun jam dan Tayang Persela VS Persija  adalan pukul 21:00 Wib , Pertarungan kedua tim Di hari ini sangat dinantikan. untuk itu jangan lewatkan laga Persela VS Persija, tim terbaik pasti jadi pemenangnya, simak lebih dulu Prediksi Persela VS Persija boladunia.org. untuk itu kami berterimakasih telah atas kunjungan mas brow semua sebagai ganti kami akan terus berikan yang terbaik untuk anda semua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *