Prediksi Skor Madura United vs Borneo Piala Gubernur KalTim 13 Maret 2016

46 views

Prediksi Skor Madura United vs Borneo Piala Gubernur KalTim 13 Maret 2016 “Final”, Prediksi Bola Madura United vs Borneo dan prediksi jitu akurat dapat anda dapatkan di sini. bagaimana menurut anda?, Kedua klub sudah siap di pertandingan Hari Ini, siapa yang bakal meraih kemenangan tuan rumah lebih di unggulkan atau tim tamu yang akan membalikkan keadaan dengan sukses mencuri kemenangan, sebagai catatan tambahan lengkap bagi Anda, berikut ini telah kami buatkan rangkuman berupa Statistik Prediksi Skor Main Madura United vs Borneo selengkapnya dibawah ini.

Jelang Main Madura United vs Borneo, Ramalan prediksi terkini lanjutan pertandingan Piala Gubernur KalTim Nanti Malam akan sangat menarik dimana Piala Gubernur Kalimantan Timur sudah memasuki fase akhir, dua tim yakni Pusamania Borneo dipastikan tampil final menghadapi Madura United. Tentunya bagi tuan rumah gelar PGK amatlah penting karena untuk mempersembahkan hadiah ulang tahun bagi Kalimantan Timur sekaligus jadi motivasi tambahan guna menghadapi Indonesia Soccer Championship.

Sementara bagi Madura United juga dirasa spesial, apalagi mereka baru dibentuk dalam beberapa bulan saja sebelum menghadapi turnamen ini. Kapten PBFC, Ponaryo Astaman mengungkapkan jika seluruh tim sudah siap bermain di laga final PGK dan siap untuk mengejar juara PGK. “Semua pemain siap bermain habis-habisan dan juara menjadi incaran kita untuk menyenangkan masyarakat Kalimantan Timur pada umumnya dan masyarakat Samarinda pada khususnya,” ungkapnya.

Sementara itu pemain belakan Borneo FC Leonard Tupamahu. Pemain belakang kelahiran Jakarta ini mengaku sudah memiliki strategi untuk meredam lini depan Madura United. “Untuk lawan Madura United nanti saya sudah lihat rekaman pertandingan mereka, apa yang menjadi kebiasaan mereka dalam membangun serangan sudah saya catat untuk diantisipasi,” tutur Leonard. Pemain bernomor punggung 32 ini secara khusus juga mewaspadai skema set piece yang bisa diambil oleh Toni Mossi. “Madura United punya skema set piece yang bagus, hampir separo gol mereka di PGK dari skema seperti itu, kita harus waspadai itu,” terangnya

Madura United mempersiapkan taktik khusus jelang laga kontra Pusamania Borneo FC. Gomes de Oliveira menyebutkan timnya tak sedikitpun terbebani dalam laga ini. Menurutnya, sejak awal, timnya telah menjalani setahap demi setahap dalam ajang tersebut. “Mulai kemarin kita sudah mempersiapkan diri dengan taktik untuk menghadapi Borneo. Persiapan ini sangat penting bagi kita. Kita siapkan taktik agar pertahanan kita tidak tembus dan agar kita mampu menembus pertahanan mereka,” sambungnya.

Gelandang Pusamania Borneo FC, Edilson Tavares jadi idola baru di Samarinda. Sebelumnya klub yang berjuluk Pesut Etam ini kehilangan Srdan Lopicic yang memilih hengkang ke Arema Cronus. Kini Edilson Tavares sudah memberikan kontribusi yang baik kala membawa tim ini ke final. Kita tunggu saja penampilannya di parta final. Pemain 29 tahun ini justru jadi inspirator sukses MU untuk melaju ke final Piala Gubernur Kaltim (PGK). Pada fase semifinal, Mossi ikut mengantar timnya mengalahkan Arema lewat adu penalti. Ia menjadi algojo pertama yang membuat jala Kurnia Meiga bergetar dalam adu penalti yang berakhir dengan skor 4-1. Selain itu kontribusinya layak ditunggu melalui umpan ciamik baik itu tendangan bebas maupun sepak pojok beberapa kali umpan silangnya menghasilkan gol.

Data dan fakta statistik Prediksi Madura United vs Borneo 13 Maret 2016

Prediksi Skor Madura United vs Borneo PGK 13 Maret 2016 – Prediksi Madura United vs Borneo 13 Maret 2016 Tayang di Trans TV JAM 1900 Wib. Prediksi Skor Madura United vs Borneo, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru PGK, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi PGK Madura United vs Borneo 13 Maret 2016 Prediksi Skor Madura United vs Borneo, Prediksi Hari Ini Madura United vs Borneo disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Madura United vs Borneo, Jelang Madura United vs Borneo – Bisskey Madura United vs Borneo di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Madura United vs Borneo yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Stadion Utama Kaltim di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Prediksi Skor Madura United vs Borneo

Head to Head PBFC Vs Madura United
Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan PBFC
04~Maret*2016* 1 – 0 PBFC vs. Gresik United
01~Maret*2016* 1 – 0 Arema vs. PBFC
27~Februari*2016* 0 – 0 PBFC vs. Persela
16~Januari*2016* 2 – 0 Semen Padang vs. PBFC

Lima Pertandingan Madura United
05~Maret*2016* 2 – 2 TNI vs. Persepam MU
02~Maret*2016* 2 – 1 Persepam MU vs. Sriwijaya
28~Februari*2016* 0 – 3 Mitra Kukar vs. Persepam MU
05~September~2014~ 1 – 2 Persepam MU vs. Persipura
01~September~2014~ 1 – 1 Persepam MU vs. Perseru

Prakiraan susunan pemain Madura vs PBFC:
PBFC 4-3-3 Yoo Jae Hoon: Ricardo Salampessy, Gavin Kwan Adsit, Leonard Tupamahu: Tarik Boschetti, Edilson Tavares, Ponaryo Astaman (c), Rizky Rizaldi Pora: Lerby Eliandry Pong Baru, Sultan Samma, Terens Owang Priska Puhiri

Prediksi Madura United vs Borneo By boladunia.org :
Madura 0 – 1 Borneo
Persentase Win: 50:50

Prediksi Skor Madura United vs Borneo Hari Ini 13 Maret 2016, Pertarungan kedua tim sangat dinantikan siapa yang akan menjadi jawara pada pertarungan Hari Ini ? Prediksi Bola Dunia Madura United vs Borneo simak statistik data juga fakta dan Head to head yang di persembahkan boladunia.org, Mampukah keduanya memperlihatkan tak tik dan stategi tingkat tinggi yang mereka miliki, tonton pertarungan serunya bersama kami

Incoming search terms:

Tags: #Berita Bola Madura United vs Borneo #Hasil Skor Madura United vs Borneo #Jadwal Bola Madura United vs Borneo #Jelang Madura United vs Borneo #Prediksi Hari Ini

Leave a reply "Prediksi Skor Madura United vs Borneo Piala Gubernur KalTim 13 Maret 2016"

Author: 
author