Prediksi Hari ini Portugal vs Prancis 11 Juli 2016 Bursa Euro

Prediksi Skor Italia VS Republik Irlandia Piala Euro 23 Juni 2016

Bola Prediksi Skor Italia VS Republik Irlandia Piala Euro 23 Juni 2016, Prediksi Hari ini Italia VS Republik Irlandia dan prediksi jitu akurat dalam lanjutan Piala Euro 2016 Kedua Tim sudah siap di pertandingan Hari Ini, siapa yang bakal meraih kemenangan tuan rumah lebih di unggulkan atau tim tamu yang akan membalikkan keadaan dengan sukses mencuri kemenangan, sebagai catatan tambahan lengkap bagi Anda, berikut ini telah kami buatkan rangkuman berupa Statistik Prediksi Skor Main Italia VS Republik Irlandia selengkapnya dibawah ini.

Jelang Main Italia VS Republik Irlandia, Ramalan prediksi terkini lanjutan pertandingan Piala Euro Nanti Malam akan sangat menarik dimana Italia yang dapat di pastikan lolos ke perempat final pada grup E. Pada pertandingan Terakhir Italia akan melawan irlandia, Italy sendiri dalam kondisi sangat baik dapat di lihat dari lima pertandingan yang belum terkalahan. membuat tim Italia sangat di unggulkan bisa meraih kemenangan.

Italia telah menyegel tiket ke  ke babak 16 dari grup F setelah memenangkan 2 pertandingan pertama mereka melawan Belgia dan Swedia. Buffon cs  juga telah mencatat clean sheet dalam dua pertandingan saat mengalahkan Belgia dan Swedia , so Gli Azurri sekarang berharap untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka dan mungkin memperpanjang rekor clean sheet  ketika mereka bergerak ke tahap berikutnya dari kejuaraan Eropa bergengsi ini.

Data dan fakta statistik Prediksi Italia VS Republik Irlandia 23 Juni 2016

Prediksi Skor Italia VS Republik Irlandia Piala Euro 23 Juni 2016 – Prediksi Italia VS Republik Irlandia 23 Juni 2016 Tayang di RCTI JAM 02:00 Wib. Prediksi Skor Italia VS Republik Irlandia, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru Piala Euro, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi Piala Euro Italia VS Republik Irlandia 23 Juni 2016 Prediksi Skor Italia VS Republik Irlandia, Prediksi Hari Ini Italia VS Republik Irlandia disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Italia VS Republik Irlandia, Jelang Italia VS Republik Irlandia – Bisskey Italia VS Republik Irlandia di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Italia VS Republik Irlandia yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Stade Pierre- Mauroy (Villeneuve d’Ascq)

Prediksi Skor Italia VS Republik Irlandia

Republik Irlandia yang dalam kondisi tidak terlalu bagus dapat di lihat dari 5 pertandingan sebelum nya yang mengalamin kekalahan 2 kali dan hasi seri sebnayak 3 kali. Republik Irlandia yang belum bisa meraih kemenangan pada pertandingan

Irlandia kurang beruntung di pertandingan pertama turnamen dimana gol bunuh diri dari Ciaran Clark memberikan Swedia satu poin. Tapi keberuntungan  mereka habis  di game kedua, dimana Belgia mempermalukan Long cs dengan tiga gol tanpa balas.. Martin O’Neill dan anak buahnya harus menang melawan Italia untuk menjaga harapan lolos ke fase knock out tetap hidup. Ini adalah tugas yang sangat sulit mengingat bagaimana terorganisir dan sulitnya menembus pertahana Italia dalam dua pertandingan pembukaan mereka. Hal ini masih diperparah dari segi rekor dimana Irlandia  tidak pernah berhasil melewati babak grup dalam tiga penampilan mereka di  Euro Cup sejauh ini.

Head To Head Italia VS Republik Irlandia :
01/06/14 FRI Italy 0 – 0 Republic of Ireland
19/06/12 EUC Italy 2 – 0 Republic of Ireland
08/06/11 FRI Italy 0 – 2 Republic of Ireland
11/10/09 WQE Republic of Ireland 2 – 2 Italy
02/04/09 WQE Italy 1 – 1 Republic of Irelan

Lima Pertandingan Terakhir Italia :
30/03/16 FRI Germany 4 – 1 Italy
30/05/16 FRI Italy 1 – 0 Scotland
07/06/16 FRI Italy 2 – 0 Finland
14/06/16 EUC Belgium 0 – 2 Italy
17/06/16 EUC Italy 1 – 0 Sweden

Lima Pertandingan Terakhir Republik Irlandia :
30/03/16 FRI Republic of Ireland 2 – 2 Slovakia
28/05/16 FRI Republic of Ireland 1 – 1 Netherlands
01/06/16 FRI Republic of Ireland 1 – 2 Belarus
13/06/16 EUC Republic of Ireland 1 – 1 Sweden
18/06/16 EUC Belgium 3 – 0 Republic of Ireland

Prediksi pemain antara Italia VS Republik Irlandia :
Italia : G. Buffon, G. Chiellini, A. Candreva, A. Florenzi, G. Pellè, A. Barzagli, D. De Rossi, E. Martins, M. Parolo, L. Bonucci, E. Giaccherini
Republik Irlandia : D. Randolph, S. Coleman, C. Clark, J. O’Shea, G. Whelan, J. McCarthy, S. Long, J. Hendrick, S. Ward, R. Brady, W. Hoolahan

Prediksi Italia VS Irlandia

Tinjauan pertandingan Siaran Langsung Prediksi Hari ini Piala Euro di RCTI – Match day Pekan ini Italia VS Republik Irlandia pada 23 Juni 2016, pada pukul 02:00 wib Live di RCTI dari Stadion Stade Pierre- Mauroy (Villeneuve d’Ascq).

Secara head to head, dalam 13 pertemuan, Italia mendominasi dengan 8 kemenangan berbanding 2 kemenangan Irlandia.Di Euro 2012 kedua negara juga bertemu di grup dimana Italia menang 2-0 atas Irlandia waktu itu. Pertemuan terakhir dalam laga uji coba pada 2014 yang berakhir 0-0. Italia memenangkan 4 laga terakhirnya dengan mencatat clean sheet sedang Irlandia sudah tak bisa menang dalam 5 laga terakhirnya.

Bursa Taruhan bola saat ini :
Handicap = 0 : 1/4
Over / Under = 2

Prediksi Italia VS Republik Irlandia By boladunia.org : 1 – 0
Tips  : Under dan Italia

Baca : Prediksi Skor Hungaria vs Portugal Piala Euro 22 Juni 2016

Prediksi Skor Italia VS Republik Irlandia Hari Ini 23 Juni 2016, Pertarungan kedua tim sangat dinantikan siapa yang akan menjadi jawara pada pertarungan Hari Ini ? Prediksi Bola Dunia Italia VS Republik Irlandia simak statistik data juga fakta dan Head to head yang di persembahkan boladunia.org, Mampukah keduanya memperlihatkan tak tik dan stategi tingkat tinggi yang mereka miliki, tonton pertarungan serunya bersama kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *