Prediksi PS TNI vs Persela TSC 3 Juli 2016 Bursa Bola

7 views

Prediksi PS TNI vs Persela TSC 3 Juli 2016 Bursa Bola, Tinjauan pertandingan Siaran Langsung Prediksi Hari ini TSC di INDOSIAR – Match day Pekan ini PS TNI vs Persela pada 3 Juli 2016, pada pukul 21:30 wib Live di INDOSIAR dari Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Palembang  – Prediksi Hari ini PS TNI vs Persela dan prediksi jitu akurat dalam lanjutan TSC 2016 Kedua kesebelasan sudah siap bertarung di lapangan hijau, siapa yang bakal meraih skor penuh tuan rumah yang lebih di unggulkan atau tim tamu yang akan membalikkan keadaan dengan sukses mencuri kemenangan, sebagai catatan tambahan lengkap bagi Anda, berikut ini telah kami buatkan rangkuman berupa Statistik Prediksi Skor Main PS TNI vs Persela selengkapnya dibawah ini.

Data dan fakta statistik Prediksi PS TNI vs Persela 3 Juli 2016

Prediksi PS TNI vs Persela TSC 3 Juli 2016 – Prediksi PS TNI vs Persela 1 uli 2016 Tayang di INDOSIAR JAM 21:30 Wib. Prediksi Skor PS TNI vs Persela, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru TSC, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi TSC PS TNI vs Persela 3 Juli 2016 Prediksi Skor PS TNI vs Persela, Prediksi Hari Ini PS TNI vs Persela disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini PS TNI vs Persela, Jelang PS TNI vs Persela – Bisskey PS TNI vs Persela di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang PS TNI vs Persela yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Palembang

Prediksi Skor PS TNI vs Persela

lanjutan babak TORABIKA Championship sesi ke9 pekan Hari Ini yang akan mempertandingan antara tim PS TNI dengan melawan tim Persela Lamongan dan Masih dalam laga lanjutan dari pagelaran bergengsi Torabika Cup, yang mana pada jumat mendatang kita akan di manjakan dengan pertarungan menarik dari bentrokan yang pastinya sangat menarik untuk disaksikan.

Pertarungan bergengsi dari liga tanah air indonesia masih akan menyisakan isyrat duel-duel bergengsi dan aksi menarik lainya. Berbicara mengenai penampilan, hampir bisa dikatakan bahwa PS Tni menjadi salah satu klub yang kurang memiliki hasil mengesankan selama beberapa pekan terakhir.Tak hanya selalu menelan kekalahan dan hasil minor, dalam pertandingan-pertandingan kandang sebelumnya, namun hampir bisa dipastikan apabila saat ini PS Tni belum mampu memperoleh kemenangan sekalipun.

PS Tni yang di komandoi oleh pelatih bernama Eduard Tjong masih berada di posisi Runner Up tterbawah dikarenakan belum pernah memperoleh kemenangan sekalipun dengan koleksi tterbaik dua poin saja. PS Tni bahkan mengalami dua kekalahan beruntun di kandang atas Madura United dan Mitra kukar.

Surabaya Utd serta persegres dimana laga pekan kemarin juga sempat dibumbui kericuhan dari suporter. Artinya, tak ada alasan bagi Letusen Cs untuk tak menargetkan perolehan poin penuh di laga kandang yang bertempatkan di Stadion Pakansari Cibinong.

Persela lamongan memiliki rekor yang terbilang sangatlah oke dalam beberapa pekan kemarin. Ya, Persela sukses memperoleh rekor dua kemenangan beruntun. Hal ini membuat Persela otomatis memiliki motivasi tinggi dalam menatap laga kunjunganya ke markas Ps Tni pada jumat besok.

Head to Head PS TNI vs Persela :
24/11/15 CLF PS TNI 4 – 2 Persela

Lima Pertandingan Terakhir PS TNI :
22/05/16 ISA Gresik United 0 – 0 PS TNI
29/05/16 ISA PS TNI 1 – 1 PSM
10/06/16 ISA Persija 1 – 0 PS TNI
19/06/16 ISA PS TNI 1 – 3 Persipura
26/06/16 ISA Semen Padang 1 – 0 PS TNI

Lima Pertandingan Terakhir Persela :
23/05/16 ISA Persela 0 – 1 Persipura
28/05/16 ISA Semen Padang 4 – 0 Persela
11/06/16 ISA Bali United 3 – 1 Persela
16/06/16 ISA Persela 2 – 0 Perseru Serui
27/06/16 ISA Persela 4 – 2 Barito Putera
Prediksi PS TNI vs Persela Lamongan

Line Ups Pemain PS TNI vs Persela Lamongan:
Persela :Persela Lamongan: Choirul Huda (GK), Kristian Adelmund, Zaenal Haq, Edy Gunawan, Eky Taufik, Jusmadi, Lucky Wahyu, Zaenal Arifin, M. Dzikri Afdholi, Dendy Sulistiawan, Mahmoud El Ali.
PS TNI : Dhika Bayangkara, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Hardiantono, Legimin Raharjo (c), Asrul Reza, Guntur Triaji, Ahmad Noviandani, Suhandi, Tambun Naibaho.

Bursa Taruhan Pur puran PS TNI vs Persela Lamongan :
Asian Handicap: 1/4 : 0
Over / Under: 2 1/2

Prediksi PS TNI vs Persela By boladunia.org :  0 – 1
Tip: Persela / Under

Prediksi Skor PS TNI vs Persela Hari Ini 3 Juli 2016, Pertarungan kedua tim sangat dinantikan siapa yang akan menjadi jawara pada pertarungan Hari Ini ? Prediksi Bola Dunia PS TNI vs Persela simak statistik data juga fakta dan Head to head yang di persembahkan boladunia.org, Mampukah keduanya memperlihatkan tak tik dan stategi tingkat tinggi yang mereka miliki, tonton pertarungan serunya bersama kami

Tags: #Berita Bola PS TNI vs Persela #Jelang PS TNI vs Persela #Prediksi Hari Ini Prediksi PS TNI vs Persela #Prediksi Skor PS TNI vs Persela

Leave a reply "Prediksi PS TNI vs Persela TSC 3 Juli 2016 Bursa Bola"

Author: 
author