Prediksi Hari Ini Liverpool vs Bournemouth 29 Oktober 2015 Capital One Cup

18 views

Prediksi Hari Ini Liverpool vs Bournemouth 29 Oktober 2015 Capital One Cup. Bola Liverpool vs Bournemouth dijadwalkan akan bertanding pada hari ini di stadium Anfield stadion Liverpool pukul 02.45 wib dan disiarkan oleh BEIN SPORT 2 secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Liverpool vs Bournemouth di sajikan boladunia.org disajikan pula berita dan prediksi sepakbola dari liga dunia baik liga indonesia ataupun eropa. berikut statistik prediksi Bola Liverpool vs Bournemouth 29 Oktober 2015 dan hasil skor akhir pertandingan Bola Liverpool vs Bournemouth tadi malam  selengkapnya.

Prediksi Hari Ini Liverpool vs Bournemouth, Liverpool yang saat ini di latih oleh J. Klopp bermain dengan hasil seri di laga nya menjamu kesebelasan rubin kazan pada pekan ke 3 sebelumnya, tertinggal 0-1 di awal pertandingan kemudian di balas pada menit ke 37 dan hasil imbang pun bertahan hingga akhir pertandingan selesai. dari lima laga nya tim hanya mampu menang sebanyak satu kali dan 4 kali bermain dengan hasil seri.AFC bournemouth harus mengalami kekalahan di pertandingan nya saat berlaga ke kandang manchester city di ajang laga premier league pekan ke 9 di etihad stadium manchester, tim mengalami kekalahan 5-1, tim dengan pelatih E. Howe menduduki posisi ke 17 dengan 8 poin yang di miliki, kali ini tim akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan berharap pelatih E. Howe mampu membawa tim meraih kemenangan nantinya.

Jitu dan akurat, Bournemouth juga tidak berbeda jauh dengan Liverpool, mereka juga berhasil lolos setelah adu pinalti dengan Preston setelah imbang 2 – 2 hingga babak tambahan. Kedua tim ini sudah pernah bertemu di awal musim sebelumnya dan Liverpool berhasil menang 1 – 0 atas Bournemouth.Diprediksikan dipertandingan kali ini Liverpool dengan pelatih baru mereka dan strategi yang lebih baik dari awal musim kemarin akan bisa meraih kemenangan kembali atas Bournemouth di laga kali ini.

Mampukah kubu tuan rumah meraih kemenangan dilaga kali ini atau justru sebaliknya kubu tim tamu yang sukses mencuri kemenangan, sebagai catatan tambahan bagi Anda, berikut ini telah kami buatkan rangkuman berupa Statistik Pertandingan Bola Liverpool vs Bournemouth dibawah ini.

Prediksi Liverpool vs Bournemouth 29 Oktober 2015

Head To Head Liverpool VS Bournemouth
18/08/15  Liverpool 1 – 0 AFC Bournemouth
18/12/14  AFC Bournemouth 1 – 3 Liverpool
25/01/14  AFC Bournemouth 0 – 2 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool
23/10/15 Liverpool 1 – 1 FK Rubin Kazan’
17/10/15  Tottenham Hotspur 0 – 0 Liverpool
04/10/15  Everton 1 – 1 Liverpool
02/10/15  Liverpool 1 – 1 Sion
26/09/15  Liverpool 3 – 2 Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth
17/10/15  Manchester City 5 – 1 AFC Bournemouth
03/10/15  AFC Bournemouth 1 – 1 Watford
26/09/15  Stoke City 2 – 1 AFC Bournemouth
23/09/15  Preston North End 2 – 2 AFC Bournemouth
19/09/15  AFC Bournemouth 2 – 0 Sunderland

Prediksi susunan pemain
Liverpool : Simon Mignolet, Martin Škrtel, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Joe Gomez, James Milner, Adam Lallana, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Jordon Ibe, Christian Benteke.
Bournemouth : Artur Boruc, Tommy Elphick, Simon Francis, Charlie Daniels, Steve Cook, Andrew Surman, Dan Gosling, Marc Pugh, Matt Ritchie, Callum Wilson, Joshua King.

Prediksi skor Liverpool vs Bournemouth 2 – 1

Prediksi Hari Ini Liverpool vs Bournemouth 29 Oktober 2015 Capital One Cup, Pertarungan kedua tim sangat dinantikan siapa yang akan menjadi jawara pada pertarungan kali ini ? Prediksi Liverpool vs Bournemouth simak statistik dan Head to head yang di persembahkan boladunia.org, Mampukah keduanya memperlihatkan tak tik dan stategi tingkat tinggi yang mereka miliki, tonton pertarungan serunya bersama kami.

Tags: #Jadwal Bola Hari Ini Liverpool vs Bournemouth #Prediksi Bola Liverpool vs Bournemouth #Prediksi Hari Ini Liverpool vs Bournemouth #Prediksi Liverpool vs Bournemouth #Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth

Leave a reply "Prediksi Hari Ini Liverpool vs Bournemouth 29 Oktober 2015 Capital One Cup"

Author: 
author