Prediksi Arema vs Persela PGK Main JAM 16.30 Wib

HASIL AKHIR FINAL PIALA GUBERNUR KALTIM 2016

Prediksi Arema vs Persela PGK Main JAM 16.30 Wib, Prediksi Arema vs Persela Piala Gubernur KalTim 4 Maret 2016, Prediksi Bola Arema vs Persela dan prediksi jitu akurat dapat anda dapatkan di sini. bagaimana menurut anda?, Kedua klub sudah siap di pertandingan Hari Ini, siapa yang bakal meraih kemenangan tuan rumah lebih di unggulkan atau tim tamu yang akan membalikkan keadaan dengan sukses mencuri kemenangan, sebagai catatan tambahan lengkap bagi Anda, berikut ini telah kami buatkan rangkuman berupa Statistik Prediksi Main Arema vs Persela selengkapnya dibawah ini.

Jelang Main Arema vs Persela, Ramalan prediksi terkini lanjutan pertandingan Piala Gubernur KalTim Nanti Malam akan sangat menarik Kembali duel panas Derby Jatim akan tersaji pada lanjutan Piala Gubernur kaltim 2016 pekan ini. Laskar Singo Edan Arema Cronus masih terus membutuhkan suntikan poin untuk memuluskan langkah mereka lolos ke partai puncak gran final nanti. Dari 2 pertandingan sebelumnya, armada Milomir Salsija mampu mengemas satu kemenangan kala hancurkan 1-3 tim Jatim lainnya Gresik untd dan satu kali kekalahan usai dipecundangi 0-1 wakil Samarinda tuan rumah Pusamania Borneo FC . Hasil tersebut menempatkan Arema Cronus bercokol di posisi ke-3 klasemen sementara grup A dengan perolehan 3 poin dari dua laga setelah sempat memimpin klasemen di awal kompetisi.

Sementara itu Persela Lamongan tanpa diduga justru tampil ganas dengan sukses kuasai singgasana klasifika grup A PGK 2016. Dari hasil 2 kali laga sebelumnya, Laskar Joko Tingkir mampu mengumpulkan 4 poin dari hasil 1 kali kemenangan dan satu kali hasil draw. Untuk masalah susunan pemain , sepertinya tak banyak terjadi perubahan dari starting line up yang akan diturunkan kedua tim. Arema masih dengan andalan mereka Elloco Gonzales di lini depan, sedangkan Persela sendiri kembali bakal turunkan Herman Dzumafo sebagai ujung tombak.

Selain itu kekuatan kedua tim bakal ditopang dengan hadirnya nama-nama lain yang berperan cukup signifikan pada pengaturan irama permainan tim. Dan tak ketinggalan sebagai tembok terakhir pertahanan, ada dua kiper kawakan yang siap berdiri di bawah mistar yakni I Made Kadek Wardana di kubu Arema dan Choirul Huda di Persela.

Data dan fakta statistik Prediksi Arema vs Persela 4 Maret 2016

Prediksi Arema vs Persela PGK Main JAM 16.30 Wib – Prediksi Arema vs Persela PGK 4 Maret 2016 – Prediksi Arema vs Persela 4 Maret 2016 Tayang di Trans TV JAM 16.30 Wib. Prediksi Arema vs Persela, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru PGK, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi PGK Arema vs Persela 4 Maret 2016 Prediksi Arema vs Persela, Prediksi Hari Ini Arema vs Persela disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Arema vs Persela, Jelang Arema vs Persela – Bisskey Arema vs Persela di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Arema vs Persela yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Stadion Utama Kaltim di Stadion Persiba, Balikpapan.

Prediksi Arema vs Persela

Head To Head Terakhir Arema vs Persela :
(01 Sep 15) – Arema – Persela Lamongan : 1 – 1

Lima Pertandingan Terakhir Arema
(23 Feb 16) – Persib – Arema Cronus : 0 – 1
(21 Feb 16 ) – Arema – PSS Sleman : 5 – 2
(18 Feb 16) – Bali United – Arema : 1 – 3
(22 Des 15) – Arema Cronus – Pusamania Borneo : 2 – 2
(19 Des 15) – Surabaya United – Arema Cronus : 1 – 3

Lima Pertandingan Terakhir Persela
(27 Nov 15) – Persebaya – Persela : 4 – 3
(24 Nov 15) – PS TNI – Persela : 4 – 2
(21 Nov 15) – Pusamania Borneo – Persela : 1 – 0
(15 Nov 15) – Persela Lamongan – Persib : 2 – 3
(01 Sep 15) – Arema – Persela Lamongan : 1 – 1

Prediksi Susunan Pemain Arema vs Persela :
Arema Cronus : Made Wirawan, Hasyim Kipuw, Hamka Hamzah, Kiko Insa, Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, Gede Sukadana, Dendy Santoso , Esteban Viscara, S. Lopicic, C. Gonzalez.
Persela : Choirul Huda, Kristian Adelmund, Zaenal Haq, Edy Gunawan, Eky Taufik, Jusmadi, Lucky Wahyu, Zaenal Arifin, M. Dzikri, Afdholi, Dendy Sulistiawan, Mahmoud El Ali.

Prediksi Arema vs Persela By boladunia.org :
AREMA 2 – 0 PERSELA

Prediksi Arema vs Persela Hari Ini 4 Maret 2016, Pertarungan kedua tim sangat dinantikan siapa yang akan menjadi jawara pada pertarungan Hari Ini ? Prediksi Bola Dunia Arema vs Persela simak statistik data juga fakta dan Head to head yang di persembahkan boladunia.org, Mampukah keduanya memperlihatkan tak tik dan stategi tingkat tinggi yang mereka miliki, tonton pertarungan serunya bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *