Simeone Santai, Posisi Atletico Turun Satu | Bola Dunia

Posisi Atletico Turun Satu Strip, Simeone Belum Waswas

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Posisi Atletico Turun Satu Strip, Simeone Belum Waswas.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Barcelona – Hasil imbang dengan Espanyol, membuat posisi Atletico Madrid melorot ke posisi keempat. Situasi itu tak membuat sang pelatih Diego Simeone risau dan waswas dengan hasil akhir musim nanti.

Bermain di Estadio Cornella El-Prat pada Sabtu (14/3/2015) malam WIB, Atletico diimbangi Espanyol 0-0. Tambahan satu poin itu tak mampu menyelamatkan untuk tetap di posisi ketiga. Dengan koleksi 56 poin, posisi Atleti di urutan ketiga digeser Valencia (57 poin) yang di laga sebelumnya menang atas Deportivo La Coruna.

Selain itu, kekalahantersebut sekaligus meneruskan tren negatif yang sudah dibangun. Mereka baru satu kali menang dalam delapan laga tandang yang dilakoni terakhir ini.

Raihan hasil kurang oke itu pun dinilai menjadi sebuah tanda jika Atleico bakal gagal mempertahankan gelar juara. Tapi, Simeone belum lempar handuk.

“Kami tak kehilangan apapun karena musim belumlah selesai. Aku sudah mengatakannya tahun lalu. Anda harus melihat bagaimana Valencia dan Sevilla bermain. Juga Villareal. Mereka tim yang sungguh hebat. Apalagi Valencia tak bermain di kompetisi lain. Wajar kalau mereka mampu tampil seperti sekarang ini,” kata Simeone seperti dikutip Football Espana.

“Kami menjalani musim yang hebat dan beberapa pekan ke depan akan menjadi penentu bagaimana posisi akhir kami di papan klasemen.

“Tanggal-tanggal ini penting untuk melihat bagaimana sebuah tim seperti kami bangkit lagi dan terus bersaing.

“Mudah-mudahan kami bisa menjaga konsistensi kami dengan cara yang biasa dilakukan Atleti. Tak perlu diragukan kami ini tim yang hebat,” jelas orang Argentina itu.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website