‘Pogba Hampir Pasti Bertahan di Juve’

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita bola – dunia  ini ‘Pogba Hampir Pasti Bertahan di Juve’, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Turin – Meski kontrak Paul Pogba masih lama, masa depannya di Juventus terus menjadi spekulasi. Agen si pemain Mino Raiola memastikan bahwa pemain tim nasional Prancis itu akan bertahan.

Rumor transfer Pogba muncul seiring dengan banyaknya minat klub-klub lain untuk mendatangkan pesepakbola 21 tahun itu. Padahal, kontraknya dengan Juve masih berlaku hingga empat musim mendatang.

Paris Saint-Germain, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan juga Barcelona, merupakan deretan klub yang disebut menjadi peminat Pogba.

Berkaitan dengan rumor transfer itu, beberapa media bahkan sudah sempat menyiarkan kabar bahwa PSG sudah mencapai kesepakatan dengan Pogba.

Tapi, Raiola langsung buru-buru untuk memberikan konfirmasi. Hal itu dilakukan setelah bertemu dengan petinggi-petinggi Bianconeri.

“Kami membuat perjanjian dengan Juve: Paul tidak harus pergi,” kata Raiola di Tuttosport yang dikutip Football Italia.

“Saya berbicara dengan presiden Andrea Agnelli, direktur Pavel Nedved, Beppe Marotta, dan Fabio Paratici, jadi mereka semua setuju. Klub tidak sedang membutuhkan uang.”

“Di saat ini situasi di Jve sungguh ideal untuk Pogba. Kami hanya akan pergi jika situasinya menguntungkan untuk semua pihak,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *