Piala FA – Setelah Raup Kemenangan Penting, MU Antusias Sambut Arsenal

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Piala FA – Setelah Raup Kemenangan Penting, MU Antusias Sambut Arsenal, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini. Manchester – Manajer Manchester United Louis van Gaal menyadari persaingan ketat perebutan empat besar Premier League. Tapi, dia bakal berfokus lebih dulu menghadapi perempatfinal Piala FA, menghadapi Arsenal.

MU akan berjumpa dengan Arsenal pada Selasa (10/3/2015) dinihari WIB di Old Trafford. Dua tim diprediksi bakal tampil habis-habisan di laga itu. Sebab, MU dan Arsenal memang tinggal punya ajang tersebut untuk menandai musim ini dengan sebuah trofi.

The Red Devils punya bekal positif dengan kemenangan 1-0 atas Newcastle United. Gol di menit terakhir oleh Ashley Young menghindarkan ‘Setan Merah’ dari kekalahan. Kiper David de Gea juga tampil impresif dengan dua kali membuat penyelamatan penting.

Kemenangan itu dianggap sebagai sebuah kemenangan penting bagi MU. Sebab, raihan tiga poin itu membuat posisi MU aman di urutan empat besar di Premier League. Apalagi, tim pesaing MU juga meraup kemenangan. Torehan oke itu membuat Van Gaal pede menyambut Arsenal.

“Ini sebuah kemenangan yang penting. Semua kompetitor dalam perlombaan keempat besar menang juga,” kata Van Gaal seperti dikutip Sports Mole.

“Kami tetap berada di urutan empat besar setelah pertandingan yang sulit itu, di depan suporter yang dikenal sulit. Makanya kami percaya diri menghadapi Arsenal di Piala FA.

“Saya pernah meraih kekalahan di sini sewaktu bersama Barcelona dan AZ Alkmaar makanya saya tahu sulitnya tampil di sini. Ryan Giggs juga bilang kalau mereka akan menekan kami sehingga kami harus bisa membungkam mereka. Saya rasa kami berhasil melakukannya,” tutur Van Gaal.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Juventus Vs Fiorentina 6 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Deportivo Vs Sevilla 7 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Levante Vs Eibar 7 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *